Bocor, Ini Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5!

0
2065
Xiaomi Redmi Note 5
Copyright©rakhatechno

Bocor, Ini Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5!

Smeaker.com – Untuk informasi kita bersama, salah satu produk Xiaomi dengan penjualan terbaik yakni pada lini Redmi Note. Harapan Xiaomi pun tak jauh-jauh, ingin mencapai hal serupa pada perangkat barunya, Xiaomi Redmi Note 5. Produk ini akan resmi dirilis pada tahun ini.

Jika melihat dari beberapa flagship pendahulunya, ada kemungkinan kalau produsen Tiongkok ini tetap mempertahankan teknologi layar IPS LCD full HD atau dengan resolusi 1.080 pada Xiaomi Redmi Note 5 terbarunya. Nantinya, phablet ini akan hadir dalam dua opsi chipset yang berbeda.

Untuk Xiaomi Redmi Note 5 yang satu dengan Snapdragon 630, sedangkan satu lainnya dengan Snapdragon 660. Pada perangkatnya ini, Xiaomi akan mendesain dengan bodi yang lebih ramping dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Baca Juga Edisi Spesial, Xiaomi Luncurkan Mi 6 Versi Jackie Chan!

Smartphone ini akan mengusung ketebalan hingga 7.5 mm, lalu Xiaomi akan turut menyematkan kapasitas baterai yang sangat memadai dalam penggunaan sehari-hari. Adapun suplai baterai dari Xiaomi Redmi Note 5 adalah 3.790 mAh. Disamping itu, dukungan lain mencakup atas fitur Quick Charge 3.0.

Xiaomi Redmi Note 5
Copyright©teknokita

Fitur tersebut bisa di artikan seperti fast charging, yang mana gunanya adalah untuk membantu pengguna pada saat mengisi daya agar lebih cepat dan efisien. Model USB yang digunakan juga telah memboyong Type-C, yang sudah tentu keren dan up to date.

Baca Juga Ini Deretan Smartphone Xiaomi yang Kebagian Jatah Update Andoid Nougat!

Xiaomi Redmi Note 5 juga mampu memberikan efek bokeh pada sektor fotografinya. Hal ini karena smartphone tersebut dibekali dengan features camera alias kamera utama dengan 16 MP. Sedangkan untuk kamera depan sebagai penunjang selfie, terdapat resolusi tak kalah tangguh meski dengan 13 MP.

Tiga varian akan menjadi pilihan dari Xiaomi Redmi Note 5, diantaranya yakni RAM 3 GB + ROM 32 GB seharga US$175, RAM 4 GB + ROM 32 GB seharga US$205, dan RAM 4 GB + ROM 64 GB seharga US$220. Belum ada informasi lebih lanjut, apakah nantinya Xiaomi akan memasarkan smartphone ini di luar pasar Cina.

Baca Juga Beredar Xiaomi Mi MIX Versi ‘Bajakan’ dengan Harga Sejutaan, Apa Bedanya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here