Asus ZenFone 4 Max Resmi Meluncur di Rusia, Ini Harganya!

0
441
Asus ZenFone 4 Max
Copyright©yugatech

Asus ZenFone 4 Max Resmi Meluncur di Rusia, Ini Harganya!

Smeaker.com – Perusahaan teknologi, ASUS memang rajin memproduksi perangkat-perangkat baru. Selain untuk lini notebook, nyatanya ASUS juga aktif merilis smartphone. Salah satu produk garapannya yang sedang di kembangkan adalah ASUS ZenFone 4 Max. Smartphone ini dibekali dengan kapasitas baterai yang terbilang cukup jumbo yaitu dengan 5.000 mAh.

Bisa di katakan dengan kapasitas baterai yang sekian, akan membuat ASUS ZenFone 4 Max mampu bertahan selama seharian. Apalagi pada sektor pemasok daya tersebut juga dilengkapi dengan fitur hemat daya yakni Power Master yang telah di tandem kedalamnya. Kalau fast charging merupakan fitur yang memudahkan pengguna mengisi daya, kalau Power Master sebagai modus penghemat baterai.

Kabarnya, ASUS ZenFone 4 Max akan hadir dalam dua varian. Adapun varian tersebut bukan dari desain bodi atau yang lainnya. Akan tetapi, ASUS memberikan varian pada chipset yang digunakan. Smartphone yang satu menggunakan Snapdragon 430 octa-core dan satu varian lainnya dengan Snapdragon 425 quad-core.

Baca Juga Resmi di Indonesia, Ini Harga Asus Zenfone Live dan Zoom S!

Tak usah di ragukan lagi, baik varian satu atau varian lainnya sama-sama menggunakan otak dari Qualcomm yang sudah di percaya akan ketangguhannya. Sementara untuk mengimbangi ketangguhan yang diberikan, ASUS ZenFone 4 Max di sokong dengan kapasitas RAM yang menunjang yaitu 4 GB.

Asus ZenFone 4 Max
Copyright©phonearena

Ruang penyimpanan yang ditawarkan, ada tiga opsi internal storage yang bisa dipilih oleh konsumen. Varian paling kecil dengan 16 GB, varian menengah dengan 32 GB dan yang  tertinggi dengan 128 GB. Untuk ekspansi ruang, ASUS menambahkan dengan 256 GB.

Baca Juga Selain Kamera Ganda, Ini Keunggulan Asus Zenfone Zoom S!

Smartphone ini akan dikemas dalam bentuk layar berukuran 5.5 inci full HD. Sedangkan untuk kebutuhan memotret, smartphone ini bakal dibekali dengan dual-camera belakang 13 MP yang ditambah dengan sudut pandang hingga 140 derajat. Sementara kamera depannya 8 MP yang ditopang dengan selfie panorama.

Tetapi, yang di sayangkan adalah jenis charger yang digunakan smartphone ASUS ZenFone 4 Max yang masih standar. Sehingga ini membuat daya baterai dapat diisi 100 persen dalam waktu empat jam. Namun, jika baterai diisi dalam waktu 15 menit, membuat smartphone ini bisa digunakan selama 3 jam. Tak ketinggalan, ASUS juga melengkapi ZenFone 4 Max dengan Android 7.0 Nougat plus antarmuka ZenUI.

Baca Juga Asus ZenFone 4 Siap Meluncur Akhir Juli 2017!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here