Hati-Hati, Ini 5 Penipuan Aplikasi WhatsApp yang Sudah Menelan Banyak Korban!

0
2945
WhatsApp
Copyright©youtube

Hati-Hati, Ini 5 Penipuan Aplikasi WhatsApp yang Sudah Menelan Banyak Korban!

Smeaker.com – Salah satu aplikasi chatting yang sangat populer adalah WhatsApp. Apalikasi ini memberikan layanan chatting perpesanan yang cukup simple. Meski begitu, tak banyak yang tahu kalau WhatsApp tersebut terselip banyak penipuan yang bisa saja membahayakan pengguna.

Oleh karena itu, sebagai pengguna WhatsApp kita harus bisa mewaspadai. Hal ini karena agar tidak menimbulkan banyak korban. Pada informasi sebelumnya, aplikasi cahtting WhatsApp ini dimanfaatkan oleh sebagian penipu sebagai media. Tentu saja hal buruk tak ingin terjadi kan? Lalu apa saja jenis-jenis dari penipuan itu? Berikut 5 jenis penipuan yang harus kamu tahu.

Baca Juga Inilah 5 Fitur WhatsApp Terbaru yang Wajib Kamu Ketahui!

Voice Mail

Jangan tertipu oleh Voice Mail masuk, karena ini salah satu jenis penipuan yang sudah cukup lama mengganggu. Penipuan ini merupakan serangan berbasis malware yang dibuat pada tahun 2013 dan meningkat cukup pesat. Dengan melihat banyaknya penggunaan fitur voice mail di tahun 2017, bisa saja penpiuan ini kembali terulang.

WhatsApp
Copyright©jalantikus

Yang perlu diingat, WhatsApp tidak akan pernah memberikan informasi melalui pesan suara, bahkan tidak mungkin bagi WhatsApp untuk mengirim pesan bahkan email kepada kamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here