Direkondisi, Samsung Galaxy Note 7 Jadi Berasa Galaxy S8!

0
4577
Samsung Galaxy Note 7
Copyright©tribunbatam

Direkondisi, Samsung Galaxy Note 7 Jadi Berasa Galaxy S8!

Smeaker.com – Sempat menghebohkan, nyatanya Samsung bisa membangkitkan kepercayaan konsumen kembali. Galaxy Note 7 adalah perangkat buatan raksasa teknologi asal Korea Selatan. Flagship tersebut sempat mengalami insiden dengan meledak secara tiba-tiba. Ke-fatalan yang terjadi tersebut diduga dari penggunaan baterainya.

Produsen asal Negeri Ginseng tersebut mencoba untuk merekondisi Samsung Galaxy Note 7. Seperti yang telah beredar, smartphone tersebut akan hadir kembali di jagad mobile. Sebagai informasi, kapasitas baterai Samsung Galaxy Note 7 terbaru saat ini membawa kapasitas baterai lebih sedikit dibandingkan sebelumnya.

Baca Juga Lebih Fresh, Samsung Galaxy S8 Hadir Varian Warna Baru!

Samsung Galaxy Note 7 diketahui mengusung baterai 3500 mAh. Sedangkan Galaxy Note 7 FE kemampuan baterainya dipangkas jadi 3200 mAh. Pengurangan daya tersebut guna mengantisipasi agar tidak terjadinya insiden serupa. Menariknya lagi, Samsung Galaxy Note 7 mirip dengan Samsung Galaxy S8. Bagaimana mungkin?

Samsung Galaxy Note 7
Copyright©rimanews

Mengutip informasi dari detikINET, pada Selasa (4/7/2017). Dikabarkan bahwa Samsung bakal benamkan sistem operasi yang sama pada Galaxy S8 di Samsung Galaxy Note 7 Rekondisi. Salah satunya yakni kehadiran asisten digital Bixby yang nantinya akan hadri pada Galaxy Note 7 Rekondisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here