Samsung Galaxy Note 7 Rekondisi Siap Meluncur Pekan Ini, Berapa Harganya?

0
1734
Samsung Galaxy Note 7 Rekondisi
Copyright©bbc

Samsung Galaxy Note 7 Rekondisi Siap Meluncur Pekan Ini, Berapa Harganya?

Smeaker.com – Samsung sempat mengalami kebangkrutan beberapa waktu yang lalu. Bukan dengan jumlah yang kecil, namun Samsung merugi hingga milyaran. Hal itu disebabkan oleh perangkatnya yang meledak secara tiba-tiba. Samsung Galaxy Note 7 adalah perangkat yang cukup populer, sayangnya di tengah ke-eksisannya malah mengejutkan banyak orang.

Guna mengurangi tingkat kerugian yang di alami, Samsung akhirnya merombak flagship-nya tersebut. Diketahui bahwa Samsung Galaxy Note 7 akan segera kembali, karena sang raksasa teknologi membuatnya bangkit menjadi perangkat andalan pecinta Galaxy. Di duga sebelumnya, Galaxy Note 7 meledak akibat pengunaan baterai. Oleh karenanya, Samsung mengurangi kapasitas daya baterainya.

Baca Juga Akibat Baterai Samsung Galaxy Note 7 Meledak, Pabrik Samsung Ludes Terbakar!

Samsung Galaxy Note 7 tetap akan menjadi perangkat kece dengan spesifikasi gahar.  Tapi yang perlu diketahui yakni, Samsung mengubah namanya menjadi Galaxy Note FE.  Lalu apa sich ‘FE’ itu sendiri? FE merupakan singkatan dari Fans Edition. Samsung Galaxy Note 7 Rekondisi bisa dibilang sangat populer di kalangan gadget. Bahkan sejak perilisannya, Samsung Galaxy Note 7 Rekondisi menuai sambutan positif.

Samsung Galaxy Note 7 Rekondisi
Copyright©netralnews

Kabar terbaru kini, Samsung Galaxy Note 7 Rekondisi akan segera di pasarkan. Menurut informasi yang beredar, nantinya flagship ini akan terjun pada Jum’at (7/7/2017) di Korea Selatan.  Sayangnya, smartphone ini hanya tersedia dalam jumlah yang terbatas. Sebelumnya di laporkan akan tersedia 450.000.000 unit, tapi kabar terbaru saat ini hanya di produksi 400.000 unit. Demikian seperti yang dilansir dari Tekno Liputan6, Selasa (4/7/2017).

Baca Juga Beredar Penampakan Samsung Galaxy Note 7 yang Sudah Direkondisi dan Siap Jual Lagi!

Bicara mengenai harganya, Samsung Galaxy Note 7 Rekondisi akan dibanderol lebih murah dari sebelumnya yakni 600.000 won atau sekitar Rp 8,2 jutaan. Namun sayang, perusahaan asal Negeri Ginseng itu belum membuat keputusan apakah akan meluncurkan smartphone ini di luar pasar Korea Selatan atau tidak.

Baca Juga Direkondisi, Samsung Galaxy Note 7 Berubah Nama Menjadi Galaxy Note FE!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here