WhatsApp Siapkan Fitur Penarik Pesan?

0
669
Pesan WhatsApp Dipantau
Copyright©nossaigreja

WhatsApp Siapkan Fitur Penarik Pesan?

Smeaker.com – Banyak aplikasi chatting yang menawarkan fitur menarik. Salah satunya BBM yang dilengkapi dengan fitur penarik pesan. Dengan BBM, kita bisa mengirim pesan atau chat dengan seseorang yang di tandai dengan huruf R, berarti pesan kamu sudah di Read alias sudah dibaca.

Selain itu, ada tanda huruf D besar yang mengisyaratkan pesan kamu sudah sampai pada penerima alias delivered. Nah, dengan begini tentunya kita sebagai pengirim lebih mudah memantau apakah pesan yang kita berikan di acuhkan atau tidak. Menariknya lagi adalah fitur ‘penarik pesan’.

Baca Juga Fitur Baru, Begini Cara Share Location Pakai WhatsApp Saat Perjalanan Mudik!

Buat kamu yang salah kirim BBM, pasti sudah menggunakan fitur terebut. Menarik, kan? Tapi fitur ini belum tersedia pada layanan chatting WhatsApp. Akan tetapi, baru-baru ini ada pembaruan dari aplikasi tersebut. Kini dikabarkan kalau WhatsApp siapkan fitur penarik pesan, benarkan?

WhatsApp
Copyright©kompas.tekno

Informasi ini diketahui dari laman dukungan WhatsApp yang secara tak sengaja terunggah. Tak berlangsung lama, instruksi cara menggunakan fitur tersebut kemudian di hapus. Penghapusan ini dilakukan tidak lama setelah ‘Live’ di laman dukungan resmi milik WhatsApp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here