Adu Tangguh OnePlus 5 Vs iPhone 7, Lebih Hebat Mana?

0
570
OnePlus 5
Copyright©androidcentral

Adu Tangguh OnePlus 5 Vs iPhone 7, Lebih Hebat Mana?

Smeaker.com – Akhirnya, penantian para fans OnePlus terjawab sudah. Pihak perusahaan asal Tiongkok ini telah mengumumkan kehadiran smartphone barunya sebagai suksesor dari OnePlus 4 pada Selasa, (21/6/2017).

Kemunculan OnePlus 5 nyatanya malah menimbulkan pro dan kontra. Salah satunya yang menjadi perbincangan yakni pada segi desain. Bagaimana tidak, OnePlus 5 tersebut disajikan dengan desain khas ala iPhone 7. Tentu saja ini membuat OnePlus dianggap menirukan gaya dari perangkat Apple.

Sayangnya, OnePlus seolah tak mempedulikan hal itu. Mereka tetap percaya diri dengan flagship smartphone-nya ini. Bahkan, CEO OnePlus Carl Pei menanggapi kritik pedas dengan santai.

Baca Juga Bocor, Ini Tanggal Peluncuran OnePlus 5!

Carl Pei mengungkapkan cuitannya lewat Twitter miliknya, yang menyebutkan kalau kritikan tersebut akan berhenti seiring perilisan OnePlus 5. Selain itu, Pei juga mengatakan kalau kritik semacam itu sebenarnya juga pernah terjadi sebelum OnePlus 3 meluncur.

OnePlus 5
Copyright©valuewalk

“Apakah masih ada yang ingat keributan soal desain OnePlus 3 sebelum diluncurkan? Itu (keributan) berhenti begitu orang mendapatkan perangkat tersebut,” tulis Pei seperti dikutip dari GSM Arena.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here