Ikuti Jejak Apple dan Samsung, Vivo Garap Fingerprint di Balik Layar Smartphone!

0
350
Fingerprint di Balik Layar
Copyright©droidlime

Ikuti Jejak Apple dan Samsung, Vivo Garap Fingerprint di Balik Layar Smartphone!

Smeaker.com – Samsung dan Apple sedang berlomba membuat Fingerprint di Balik Layar yang sampai detik ini masih belum terealisasi. Pasalnya, seperti yang telah di kabarkan kalau kendala utama Samsung soal brightness atau kecerahan layar. Selain itu, menyematkan Fingerprint di Balik Layar juga bukanlah hal yang mudah.

Terlebih lagi Apple yang mengusung teknologi panel AMOLED milik Samsung sudah tentu harus mengurungkan niatnya pada teknologi pemindai sidik ari dibalik layar tersebut. Bagaimana tidak, Samsung sebagai pemasok layar Super AMOLED saja masih belum bisa mewujudkan impiannya.

Baca Juga Vivo V5s Resmi Terjun di Pasar Indonesia Bulan Depan, Berapa Harganya?

Mendengar ramainya dua vendor itu yang disibukkan dengan penyematan Fingerprint di Balik Layar, kini Vivo justru mencari peluang. Di beberapa waktu lalu, muncul sebuah bocoran video yang memperlihatkan sebuah prototipe smartphone Vivo terbaru dengan dukungan fingerprint yang disematkan di balik layar. Namun, banyak yang menduga bahwa video tersebut palsu.

Fingerprint di Balik Layar
Copyright©droidlime

Benar atau tidaknya belum bisa disimpulkan secara pasti. Namun, dengan melihat poster digital yang dirilis oleh Vivo guna menyambut gelaran Mobile World Congress 2017 Shanghai, ini semakin menguatkan kalau Vivo etap berkomitmen untuk mengembangkan smartphone yang mengusung teknologi Fingerprint di Balik Layar.

Baca Juga Berita Terkini: Vivo V5s Tembus TKDN 30%!

Sementara gelaran MWC 2017 yang berlangsung di Shanghai nantinya akan diikuti oleh banyak produsen smartphone kelas dunia digelar pada tanggal 28 Juni 2017 mendatang. Dalam poster digital tersebut, tertulis pesan singkat yang berbunyi “Unlock the Future” yang disertai gambar sidik jari yang menyatu dengan smartphone.

Tentu saja hal itu mengindikasikan bahwa Vivo benar-benar akan membenamkan Fingerprint di Balik Layar untuk garapan smartphone terbarunya. Akan tetapi, bocoran yang tembus ini juga di duga sebagai bentuk pancingan dari Vivo agar masyarakat segan menyaksikan teknologi terbaru buatan vendor Tiongkok itu di ajang MWC 2017 nanti.

Baca Juga Vivo Resmi Jadi Sponsor Utama Piala Dunia 2018 dan 2022!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here