Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Nggak Perlu Membeli Samsung Galaxy S8!

0
3893
Samsung Galaxy S8
Copyright©cnet

Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Nggak Perlu Membeli Samsung Galaxy S8!

Smeaker.com – Flagship baru Samsung yang meluncur pada bulan April 2017 lalu memang memberikan spesifikasi mumpuni. Samsung Galaxy S8 adalah smartphone high class rancangan produsen asal Korea Selatan. Smartphone ini mempunyai sejumlah fitur yang menarik dan asisten suara Bixby.

Namun, beberapa waktu setelah peluncuran banyak pengguna yang mengeluhkan perangkat tersebut. Mulai dari kemunculan sinar merah pada layar hingga irish scanner yang mudah di bobol. Dalam hal ini, Samsung Galaxy S8 dianggap tidak terlalu hebat.

Berikut 5 alasan yang mengecewakan dari Samsung Galaxy S8:

  1. Keberadaan Fingerprint Scanner yang Buruk

Tingkat kecanggihan Samsung Galaxy S8 juga dilihat dari keberadaan fitur fingerprint scanner. Smartphone ini pun juga sudah dilengkapinya. Sayangnya, penemapatan dari fitur tersebut berada tepat di samping kamera depan sehingga sangat menganggu. Selebihnya, penempatan sensor itu tentu akan merepotkan pengguna lantaran harus mengubah posisi jari mereka.

Baca Juga : Lebih Fresh, Samsung Galaxy S8 Hadir Varian Warna Baru!

  1. Terlalu Banyak Bloatware

Sayangnya, smartphone ini dianggap cenderung kebanyakan bloatware. Bisa dilihat dari sejumlah bloatware bawaan Samsung seperti Samsung App Store, Samsung Cloud, Samsung Web Browser dan Samsung Smart Stay.

Akibatnya, pengusungan banyak bloatware justru akan membuang-buang ruang penyimpanan.

  1. RAM Terlalu Minim untuk Smartphone Kelas Atas

Mungkin bagi Anda, kapasitas RAM 4 GB yang ditawarkan Samsung Galaxy S8 sangat menakjubkan. Bandingkan saja dengan Samsung Galaxy C9 Pro yang hadir dengan spesifikasi lebih rendah, nyatanya smartphone ini malah dibekali dengan RAM 6 GB.

  1. Kapasitas Baterai yang Cukup Kecil

Sebagai smartphone high-end, Samsung Galaxy S8 di suplai dengan baterai 3000 mAh. Tentu saja ini terbilang kecil, apalagi dengan banyaknya fitur yang disediakan Samsung pada flagship ini tentunya baterai tidak akan bertahan lama.

  1. Harganya yang Mahal

Samsung Galaxy S8 adalah smartphone yang dirancang pengguna kelas atas, walaupun begitu harga yang di tawarkan sangat tinggi. Terlebih lagi dengan mempertimbangkan keempat alasan di atas, tentu membuat harga dari Samsung Galaxy S8 kurang sepadan.

Baca Juga: Tiga Alasan Penting yang Bikin Kamu Susah Move On dari Galaxy S7, Meskipun Sudah Ada S8!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here