Terungkap, Ini Detail Konfigurasi Kamera Ganda OnePlus 5!

0
333
OnePlus 5
Copyright©youtube

Terungkap, Ini Detail Konfigurasi Kamera Ganda OnePlus 5!

Smeaker.com – Produsen asal Cina, OnePlus telah menyiapkan suksesor OnePlus 4. Pada sebelum-sebelumnya, bocoran mengenai OnePlus 5 memang kerap bergeming. Namun seperti biasa, kabar itu hanya sebatas rumor yang belum bisa di pastikan. Terlebih lagi bocoran yang ada tak di ungkap secara details.

Akan tetapi, dari sederetan informasi yang menyebar menyebutkan adanya dukungan kamera ganda yang dibekalkan. Kemungkinan, OnePlus memang bakal mengusung teknologi ‘Dual Camera’ yang beberapa kali ini di ramaikan.

Pada kali ini, informasi terbaru juga akan mengungkapkan detail konfigurasi kamera ganda pada smartphone OnePlus 5. Kombinasi kamera yang disematkan adalah 16 MP dengan aperture f/1.7 dan 20 MP dengan lensa tele yang memiliki aperture f/2.6. Keduanya juga sudah dibekali sensor bikinan Sony.

Baca Juga:  Begini Jawaban Bos OnePlus 5 Soal Hilangnya ‘Port Audio’!

Seperti yang diungkapkan oleh CEO OnePlus, Pete Lau yang menegaskan kalau kehadrikan ‘Dual Camera’ pada OnePlus ini mempunyai resolusi cukup tinggi. Sehingga smartphone ini mampu menciptakan hasil foto yang lebih berkualitas. Soal penempatan, mengapa diletakkan di sisi kiri atas untuk mencegah munculnya benjolan pada smartphone tersebut.

OnePlus 5
Copyright©gizbot

Sayang sekali, desain bodi yang hadir pada OnePlus 5 ini menyerupai iPhone 7 Plus. Hal ini yang menimbulkan kekecewaan dari sebagian fans OnePlus. Selain itu, penempatan dual-camera di bagian belakang juga juga benar-benar menyerupai dengan smartphone buatan Apple tersebut.

Pada penggunaan kamera ganda ini, pihak perusahaan telah memikirkan secara matang-matang. Penempatan posisi dual camera berada di bagian belakang hingga optimasi software. Untuk itulah, OnePlus sangat percaya diri menggandeng DxOMark guna menciptakan smartphone yang lebih baik dari generasi sebelumnya.

Baca Juga: Inilah Fitur-Fitur Andalan OnePlus 5, Smartphone Flagship Killer!

Meski begitu, OnePlus 5 adalah smartphone pertama buatan OnePlus yang mengadopsi pemanfaatan dual-camera belakang. Pihak OnePlus sendiri menegaskan bahwa mereka telah bekerja keras untuk menyiapkan dukungan dual kamera yang disematkan tersebut.

Dalam hal ini, OnePlus juga telah melakukan eksperimen untuk dual camera pada smartphone barunya. Selain itu, Pete selaku CEO OnePlus juga menambahkan kalau sensor yang dimiliki kamera utama OnePlus bisa dibilang besar.

Baca Juga: Muncul di GFXBench, Ini Spesifikasi Lengkap OnePlus 5!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here