Oppo F3 Black Edition Resmi Hadir di Indonesia, Versi Standar Turun Harga!

0
1739
Oppo F3 Black Edition
Copyright©youtube

Oppo F3 Black Edition Resmi Hadir di Indonesia, Versi Standar Turun Harga!

Smeaker.com – Belum lama ini, produsen smartphone asal Tiongkok OPPO menghadirkan Reza Rahardian pada smartphone F3 series-nya. Sayangnya, perangkat F3 spesial Reza Rahardian itu di produksi secara terbatas alias limited edition. Pemesanannya pun juga telah di tutup.

Penutupan itu di sertakan informasi terbaru terkait OPPO. Pabrikan tiongkok tersebut merencanakan untuk mengusung varian baru pada F3. Nantinya, nama untuk varian baru ini adalah ‘OPPO F3 Black Edition’. Sejatinya, perangkat ini masih mengusung warna yang sama dengan F3 Reza Rahadian limited Edition. Hanya saja, pada bagian belakang perangkat ini yang tidak dibubuhi tanda tangan dari Reza Rahadian.

Baca Juga Bisa Motret Bokeh, Fitur Kamera Oppo R11 Ternyata Mirip iPhone 7 Plus?

OPPO F3 Balck Edition ini sudah tersedia pada tanggal 20 Juni 2017, kemarin. Perangkat ini dapat dibeli melalui jaringan penjualan OPPO Store, peritel modern, e-commerce, atau pun toko-toko yang bekerjasama menjual produk-produk OPPO.

Oppo F3 Black Edition
Copyright©yangcanggih

Kehadiran OPPO F3 Black Edition ini masih sama seperti versi standar-nya yakni OPPO F3. Mengusung kamera depan beresolusi ganda. Satu lensa berfungsi untuk mengambil foto selfie angle normal dan satu lainnya digunakan untuk mengambil foto group selfie dengan sudut lebar 120 derajat.

Baca Juga Muncul di Tenna, Oppo R11 Plus Dibekali Tenaga RAM 6 GB!

Dari segi spesifikasi, perangkat ini hadir dengan prosesor octa-core, RAM 4 GB, internal storage 64 GB, dan baterai 3.200 mAh. Dengan spesifikasi yang ditawarkan, OPPO berharap perangkat ini menjadi pilihan terbaik untuk menemani perjalanan saat kembali ke kampung halaman.

Harga jualnya, OPPO F3 Black Edition akan dilepas dengan harga Rp4.099.000, alias lebih mahal Rp100 ribu dari versi biasa. Sementara OPPO F3 varian gold dan rose gold kini mendapat diskon sebesar Rp400 ribu dari Rp4.399.000 menjadi hanya Rp3.999.000.

Baca Juga Snapdragon 660 di Oppo R11, Ini Hasil Uji Benchmark!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here