Resmi Dirilis, Ini Perbedaan LG G6 Plus dengan LG G6 Standar!

0
763
LG G6 Plus
Copyright©cnet

Resmi Dirilis, Ini Perbedaan LG G6 Plus dengan LG G6 Standar!

Smeaker.com – Sempat bocor adanya versi lain dari G6, rupanya LG benar-benar merilis G6 Plus yang telah di umumkan. LG menyebut adanya kehadiran varian baru dari smartphone premium. Pada varian barunya, LG menyematkan sejumlah pembaruan pada model kali ini.

Dilihat dari segi desain, LG G6 Plus tak banyak mengusung perbedaan dari versi standart yakni LG G6. Hanya saja, pada LG G6 Plus ini disertakan spesifikasi hardware seperti internal storage 128GB dan dukungan Quad-DAC yang sebelumnya tak hadir di seluruh seri G6. Hal ini seperti dilansir dari Tekno Liputan6, Rabu (21/6/2017).

Baca Juga Google Percayakan Ponsel Pixel ‘Taimen’ Pada LG!

Untuk varian warna, LG G6 Plus Hadir dengan tiga pilihan yakni Optical Astro Black, Marine Blue, dan Terra Gold. Selain itu, LG membekali paket penjualan smartphone ini dengan earphone dari B&O Play. Sementara untuk yang lainnya, sepertinya masih sama dengan LG G6. Mengingat bahwa versi LG G6 Plus ini tak banyak perubahan lain yang tersemat.

LG G6 Plus
Copyright©kompastekno

LG G6 Plus andalkan otak dari Snapdragon 821 dan RAM 4GB sama seperti G6 standar. Smartphone ini juga memiliki bentang layar 5,7 inci. Bersamaan dengan pengumuman G6 Plus, LG juga memperkenalkan sejumlah fitur anyar, yakni pemindai wajah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here