Fitur Baru, Begini Cara Share Location Pakai WhatsApp Saat Perjalanan Mudik!

0
1382
WhatsApp
Copyright©spyapps

Fitur Baru, Begini Cara Share Location Pakai WhatsApp Saat Perjalanan Mudik!

Smeaker.com – Menjelang lebaran 2017 yang tinggal menunggu hitungan hari, para perantau khususnya dan pemudik lain telah menyiapkan diri. Tentu saja mudik lebaran 2017 nantinya masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, terpadati transportasi darat mulai dari roda 2 hingga roda 4.

Dalam hal ini, pemerintah telah membuat rancangan baru. Sebuah Aplikasi Ayo Mudik telah jauh-jauh hari disiapkan pemerintah untuk mempermudah masyarakat selama mudik nanti. Selain itu jejaring sosial chatting, WhatsApp juga mengupayakan hal serupa yakni untuk mempermudah pengguna jelang mudik nantinya.

Baca Juga Ini 5 Aplikasi Penghasil Pulsa Terbaik di Android yang Wajib Kamu Coba!

Beragam suguhan fitur baru telah di lucuti, namun kali ini WhatsApp memberikan suguhan fitur yang lebih bermanfaat lain yaitu ‘Fitur Berbagi Lokasi’. Mungkin banyak yang masih bingung dengan aplikasi chatting yang satu ini. Pasalnya, WhatsApp diketahui sebagai media komunikasi chatting sehari-hari.

WhatsApp
Copyright©kangocid

Pada kenyataannya sekarang, WhatsApp mempunyai fitur untuk berbagi lokasi ke contact lain. Fitur tersebut dimungkinkan dengan memanfaatkan kemampuan smartphone masa kini yang dapat menerima sinyal dari satelit GPS. Menariknya, seperti fitur-fitur lain yang ada di WhatsApp, kemampuan berbagi lokasi ini cross-platform.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here