Terungkap, Ini Kendala Apple dan Samsung Hadirkan Sensor Fingerprint di Balik Layar!

0
1506

Terungkap, Ini Kendala Apple dan Samsung Hadirkan Sensor Fingerprint di Balik Layar!

Smeaker.com – Apple dan Samsung merupakan dua raksasa teknologi yang cukup populer. Samsung sebagai produsen asal Korea Selatan telah merilis smartphone high-class yakni Galaxy S8. Smartphone itu di banderol dengan harga yang cukup tinggi, namun nyatanya justru memperoleh respon positif.

Sebelum resmi di luncurkan, Samsung memang merencanakan untuk mematenkan Fingerprint di Balik Layar Galaxy S8. Akan tetapi, misi tersebut kandas dan tak terealisasikan. Begitupun Apple pada iPhone 7 yang tak bisa menyematkan Fingerprint di Balik Layar. Pasalnya, perangkat iOS terbaru itu mengusung layar OLED yang manakalanya Samsung sebagai pemasok layar AMOLED tidak bisa mewujudkan keinginannya itu.

Baca Juga Samsung Galaxy Note 8 Siap Dinahkodai Chipset Qualcomm Snapdragon 836!

Namun, kedua vendor ini telah menyiapkan dua perangkat baru yakni Galaxy Note 8 dari Samsung dan iPhone 8 dari Apple. Seolah gagal dengan teknologi Fingerprint di Balik Layar untuk smartphone sebelumnya, akhirnya Samsung dan Apple kemungkinan bakal menanamkan teknologi tersebut pada perangkat barunya yang akan datang.

Fingerprint di Balik Layar
Copyright©galaxynote8

Sayangnya, sepertinya rencana kedua perusahaan ini harus tertunda lagi. Pasalnya menyematkan sensor Fingerprint di Balik Layar bukanlah hal yang mudah. Belakangan diketahui salah satu kendala yang dihadapi adalah soal brightness atau kecerahan layar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here