Samsung Galaxy Note FE Bakal Hadir dengan 3 Varian!

0
1281
Samsung Galaxy Note FE
Copyright©thebitbag

Samsung Galaxy Note FE Bakal Hadir dengan 3 Varian!

Smeaker.com – Samsung akhirnya menghidupkan kembali phablet yang mengalami insiden di waktu yang lalu. Galaxy Note 7 adalah perangkat yang mengalami ledakan hingga membuat sejumlah pihak khawatir. Dalam kejadian itu, produsen asal Korea Selatan ini mengambil lini Galaxy Note 7 di semua pasaran yang telah di terjuni. Untuk mengatasi kerugian yang jumlahnya tidak sedikit, Samsung mengambil langkah baru.

Kerugian hingga milyaran membuat perusahaan ini menyusun strategi baru yakni dengan membangkitkan kembali Samsung Galaxy Note 7 dengan mengusung nama baru. Sebut saja Samsung Galaxy Note FE atau Samsung Galaxy Note 7R, yang sebelumnya juga telah bocor di berbagai internet. Namun kali ini, informasi terbaru membawa Samsung Galaxy Note FE kedalam tiga varian yang akan di rilis.

Baca Juga Akibat Baterai Samsung Galaxy Note 7 Meledak, Pabrik Samsung Ludes Terbakar!

Samsung Galaxy Note FE ini bakal hadir dengan layar lengkung dual edge berukuran 5,7 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 515 piksel per inci, serta didukung S Pen. Untuk permukaannya, Samsung juga telah membekali dengan lapisan anti gores yang cukup handal yakni Gorilla Glass 5.

Samsung Galaxy Note FE
Copyright©rancahpost

Namun, bukan Android Nougat yang menjalankan semua sistemnya. Akan tetapi lebih kepada OS Android Marshmallow terbitan 2016 lalu yang di lengkapi dengan balutan antarmuka TouchWiz UI. Bukan hanya dari tampilan display saja, namun Samsung Galaxy Note FE ini cukup mumpuni untuk sektor fotografinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here