Ini 5 Game Fighting Gratis Terbaik untuk Android dan iOS Terbaru Juni 2017!

0
807
Game Fighting
Copyright©googleplay

Ini 5 Game Fighting Gratis Terbaik untuk Android dan iOS Terbaru Juni 2017!

Smeaker.com – Dari kebanyakan game, mungkin bergenre fighting adalah yang paling populer. Apalagi buat kalangan para cowok sudah tak awam lagi memainkan game tersebut. Berikut ada 5 Game Fighting gratis terbaik untuk android dan iOS yang siap menghibur kamu semua.

  1. Power Rangers: Legacy Wars

Salah satu Game Fighting terbaik yakni Power Rangers: Legacy Wars yang sudah bukan lagi merupakan game asing. Selain pada gaming, kita semua dikenalkan dengan para sosoknya dalam televisi. Tapi pastinya lebih seru game kan, yang setiap saat bisa di mainkan untuk menghibur kepenatan.

Power Rangers: Legacy Wars merupakan Game Fighting buatan developer nWay ini mengisahkan kembalinya musuh abadi Power Rangers yakni Rita Repulsa yang dalam cerita berhasil menginfeksi Morphin Grid. Karena ulahnya itu, ia berhasil membuat monster virtual dan cloning-an dari Rangers. Kebayang serunya kan?

Baca Juga Ini 5 Game Android Terbaru Paling Seru yang Cocok untuk Menunggu Waktu Berbuka Puasa!

  1. Shadows Fight 2

Dari namanya saja udah bisa dikenali kalau ini adalah Game Fighting. Shadows Fight 2 adalah game bergenre fighting dan paling laris diunduh di Google Play Store hingga saat ini. Gameplay dengan konsep battle dan juga menggunakan karakter-karakter yang terlihat mirip seperti siluet ini tentu saja menjadi ciri khasnya.

Game Fighting
Copyright©mobogenie
  1. Injustice 2

Salah satu game yang biasa kita temui di PC yakni Injustice 2. Ternyata selain tersedia pada perangkat komputer, game ini juga mendarat pada smartphone berbasis Android maupun iOS. Pada game Injustice 2 ini, kamu bisa memukul, mundur ke belakang, menangkis serangan, hingga mengeluarkan jurus pamungkas dengan hanya tap di layar. Injustice 2 masuk ke dalam kategori game mobile dengan grafis yang menakjubkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here