Bocor, Beredar Penampakan Casing Xiaomi Mi 6 Plus!

0
223
Xiaomi Mi 6 Plus
Copyright©sedangapa

Bocor, Beredar Penampakan Casing Xiaomi Mi 6 Plus!

Smeaker.com – Xiaomi telah resmi merilis produk unggulan barunya yakni Mi 6. Usai hal itu, perusahaan asal Tiongkok ini dikabarkan telah menjual varian Mi 6 berbahan keramik atau sebut saja Xiaomi Mi 6 Ceramic Edition. Namun sampai sata ini kabar mengenai Xiaomi Mi 6 versi keramik masih menjadi tanda tanda besar.

Untuk menunggu kabar tersebut, informasi terbaru mengenai Xiaomi yakni vendor tersebut akan merencanakan menggulirkan Xiaomi Mi 6 Plus bersamaan dengan Xiaomi Mi 6. Rupanya, Xiaomi juga telah membatalkan rencana terakhirnya. Xiaomi beralasan karena adanya masalah keterbatasan produksi chipset Snapdragon 835 yang lebih banyak digunakan untuk Samsung Galaxy S8 dan S8+.

Baca Juga Limited Edition, Xiaomi Mi 6 Ceramic Ludes Terjual dalam Hitungan Detik!

Akibatnya, hal itu cukup memicu perbincangan banyak orang di dunia maya. Diketahui bahwa untuk Galaxy S8 dan Galaxy S8+, Samsung memang mengandalkan otak dari Snapdragon 835 besutan Qualcomm. Namun untuk Xiaomi Mi 6 Plus, perusahaan asal negeri Tirai Bambu ini akan terus melanjutkan rencananya.

Xiaomi Mi 6 Plus
Copyright©gizchina

Informasi ini terlihat dari bocoran yang telah muncul memamerkan gambar casing yang diduga milik  Xiaomi Mi 6 Plus. Bocoran gambar yang tembus itu diketahui di Cina belum lama ini. Lengkapnya lagi, pada gambar tersebut juga memperlihatkan wujud dari casing belakang Mi 6 Plus disandingkan dengan Mi 6.

Baca Juga Bocor, Beredar Penampakan Foto Xiaomi Mi 6 Plus yang Dibekali dengan Dual Camera!

Dibandingkan dengan Xiaomi Mi 6, versi ‘Plus’ ini lebih besar untuk bentangan layarnya yakni 5.7 inci yang mempunyai resolusi Full HD. Selain itu dukungan dual camera juga terpaten pada Xiaomi Mi 6 Plus. Disamping itu dukungan catu daya dari smartphone ini, Xiaomi Mi 6 Plus di suplai baterai berkapasitas 4.500 mAh.

Untuk segi hardware, di duga Xiaomi bakal membekali Mi 6 Plus dengan chipset Snapdragon 835. Untuk mengimbangi kinerja chipset yang disematkan, smartphone ini akan dibekali dengan RAM sebesar 6 GB dan ROM 128 GB. Tak ketinggalan, MIUI 8 berbasis Android 7.1.1 akan disisipkan ke dalam smartphone ini.

Baca Juga Gara-gara Samsung Galaxy S8, Kehadiran Xiaomi Mi 6 Plus Jadi Tertunda!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here