Hindari 10 Aplikasi iOS Ini Jika Tak Ingin Memori iPhone Kamu Cepat Penuh!

0
1016
Aplikasi iOS
Copyright©winpoin

Hindari 10 Aplikasi iOS Ini Jika Tak Ingin Memori iPhone Kamu Cepat Penuh!

Smeaker.comApple sudah dikenal sebagai pemasok perangkat iOS yang cukup populer. Kesemua versi, varian ataupun seri dari iPhone yang telah dibuat di pacu kan pada segmentasi kelas atas. Bisa dibilang iPhone merupakan smartphone ‘high class’ yang mengerikan.

Bagaimana tidak mengerikan, sebagai ponsel cantik dengan performa tangguh tentu membuat banyak orang terkesima. Mungkin untuk orang di kalangan atas iPhone ini bisa di jangkau. Lalu bagaimana dengan mereka di kalangan menengah hingga bawah? Tentu saja harga yang ditawarkan cukup menakutkan.

Baca Juga Inilah 5 Tips dan Trik Google Play Store yang Wajib Kamu Ketahui!

Sayangnya, kelemahan dari iPhone adalah memori internal yang tak bisa di ekspansi. Saat pengguna membeli perangkat ini, mereka hanya mendapatkan memori internal dalam beberapa opsi mulai dari 16 GB hingga yang paling besar 256 GB. Untuk harganya, menyeimbangkan varian yang dipilih.

Aplikasi iOS
Copyright©zopini

Permasalahan yang kerap kali terjadi adalah jumlah kapasitas yang terpenuhi. Hal ini karena  jumlah kapasitas yang ditawarkan pada iOS tidak mutlak semisal 16 GB. Akan tetapi, memori internal juga memakan kapasitas update sistem operasi dan aplikasi yang terinstal.

Perlu kamu tahu, ada beberapa Aplikasi iOS yang cukup menguras kapasitas internal. Berikut ini ada 10 Aplikasi iOS yang bikin kapasitas memori internal kamu cepat penuh.

Baca Juga Jangan Tertipu, Ini 5 Tips Membeli iPhone Bekas Namun Berkualitas!

Aplikasi iOS yang pertama yakni Netflix dengan 1.8 GB, kemudian jejaring sosial yang biasa di gunakan, Instagram menggigit 1.6 GB. Buat kamu para YouTubers, aplikasi YouTube juga menjadi salah satu Aplikasi iOS yang menghabiskan internal. Selain itu juga mencakup Google Maps dengan 1.4 GB.

Aplikasi iOS kelima yang bikin internal habis yakni Facebook Messenger yang cukup nguras memori internal karena mengusung kapasitas cukup besar. Disusul dengan yang ke enam ada Spotify dengan 1.1 GB. Lalu yang ke tujuh Snapchat : 1 GB, G-Mail : 600 MB, Uber : 400 MB hingga yang ke sepuluh adalah Facebook yang sudah melekat pada jiwa pengguna gadget semua.

Baca Juga Awas Tertipu, Ini 7 Cara Mudah Bedakan iPhone Asli dengan iPhone Palsu!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here