Ini 4 Cara Mempercepat Download IDM Hingga 10 Kali Lebih Cepat, Work 100%!

0
1204
Cara Mempercepat Download IDM
Copyright©gigapurbalingga

Ini 4 Cara Mempercepat Download IDM Hingga 10 Kali Lebih Cepat, Work 100%!

Smeaker.com – Sudah bukan hal asing lagi, download dengan menggunakan IDM yang mempermudah. Dengan IDM, kita bisa mengunduh berbagai jenis berkas seperti lagu, video, game dan yang lainnya. IDM sendiri adalah Internet Download Manager yang merupakan sebuah media atau perantara untuk mendownload.

Sering disebut sebagai software download manager, karena internet download manager ini merupakan download manager tercepat. IDM di hargai sekitar $29.95, yang terbilang murah dibandingkan dengan menggunakan IDM bajakan yang bisa bikin kamu malah terkena denda hingga jutaan rupiah.

Cara Mempercepat Download IDM juga tidak sulit, apalagi kalau pihak IDM secara rutin melakukan update. Setiap update maka akan semakain meningkat performanya. Namun jika anda ingin kecepatar download IDM lebih optimal, kamu bisa pakai salah satu dari 7 Cara Mempercepat Download IDM seperti dibawah berikut:

Baca Juga Berikut 5 Hal yang Harus Kamu Hindari Selama Puasa Saat Kegiatan di Internet!

  1. Gunakan Software IDM Optimizer

Aplikasi ini open source atau gratis dan telah terbukti dapat meningkatkan dowload IDM hingga 5 kali lipat. Deangn ini, kamu bisa mengoptimalkan download IDM.

Cara Mempercepat Download IDM
Copyright©belajarkomputer
  1. Lakukan Pengaturan Pada IDM

Langkah ini bisa dilakukan dengan du acara, yakni cara yang pertama dengan membuka IDM pada PC dan kemudian klik ‘Option’. Selanjutnya pada Speed atau Connection , lalu pilih Other dan Default max. conn number anda ganti angkanya menjadi 16, tapi perlu diperhatikan jika anda memiliki kecepatan internet yang sangat cepat sekitar 1-2 MB/detik maka ganti angka menjadi 32, jika KB barulah ganti dengan angka 16 dan simpan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here