Wajib Coba, Ini 4 Cara Terbaru ‘Mengintip’ Password WiFi di Smartphone Android!

0
1220
Password WiFi Android
Copyright©itanyar

Wajib Coba, Ini 4 Cara Terbaru ‘Mengintip’ Password WiFi di Smartphone Android!

Smeaker.com – Mengetahui Password WiFi Android ternyata bukan hal yang sulit. Buat kamu yang udah pernah tahu password-nya, sudah pasti akan mudah menemukan jalan untuk terkoneksi ke WiFi tersebut dengan perangkat lain.

Kadangkala yang sering terjadi adalah kelupaan akan Password WiFi Android. Nah, untuk melibas semua itu coba gunakan cara-cara dibawah ini.

  1. Gunakan Aplikasi WiFi Passwords (ROOT).

Cara ini cukup simple, kamu hanya perlu download aplikasi WiFi Passwords (ROOT) dan install seperti biasa kamu menginstall aplikasi lain pada Android kamu. Kemudian, jika aplikasi tersebut meminta Akses Root, langkah yang harus kamu lakukan yakni meng-klik Grant.

Baca Juga Ini 7 Aplikasi yang Paling Bikin Boros Baterai dan Kuota!

Tunggu sebentar dan secara otomatis semua password WiFi yang tersimpan di Android kamu akan muncul.

  1. Cara Menggunakan WiFi Password Viewer

Cara yang kedua untuk mengetahui Password WiFi Android yakni dengan menginstal aplikasi WiFi Password Viewer )Root) pada android kamu. Sebelumnya, pastikan terlebih dahulu  kalau kamu sudah memberikan akses root ke aplikasi tersebut.

Nantinya, secara otomatis muncul daftar SSID beserta Password WiFi-nya.

Password WiFi Android
Copyright©frizmedia
  1. Dengan Menggunakan WiFi Key Recovery

Cara ini juga bisa membantu kamu semua untuk mengetahui Password WiFi Android dengan mengunduh WiFi Key Recovery dan install pada smartphone milikmu. Setelah itu coba buka aplikasi tersebut, kemudian jika muncul pop-up SuperSU klik tombol Grant. Secara otomatis aplikasi WiFi Key Recovery akan menampilkan semua password WiFi yang tersimpan di Android.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here