Tiga Alasan Penting yang Bikin Kamu Susah Move On dari Galaxy S7, Meskipun Sudah Ada S8!

0
1806
Samsung Galaxy S7
Copyright©androidpit

Tiga Alasan Penting yang Bikin Kamu Susah Move On dari Galaxy S7, Meskipun Sudah Ada S8!

Smeaker.com – Buat kamu pecinta gadget, tentu tahu kan smartphone baru apa yang di bawa Samsung sebagai perangkat kelas atas 2017 ini? Jawabannya sudah pasti Galaxy S8. Kenapa smartphone itu di katakan sebagai ponsel high-class? Tentu saja karena performa tangguh yang diberikan Samsung tak main-main. Sehingga ini yang membuat flagship tersebut di banderol dengan harga yang cukup mahal.

Jangan salah ya guys, meskipun telah hadir Samsung Galaxy S8 buat kamu semua, tapi tak sedikit orang yang masih kesulitan untuk lupa pada pendahulunya yakni Galaxy S7. Kamu juga salah satunya yang pasti masih ingat kan?

Baca Juga Inilah 10 Fitur Terbaru Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Usai Rilis Final Android Nougat 7.1 yang Perlu Kalian Ketahui!

Tahu nggak sih apa alasan mereka atau kamu-kamu yang susah move on dari Samsung Galaxy S7 sekalipun telah ada sang suksesor Galaxy S8, berikut tiga alasan penting yang wajib kamu baca.

Samsung Galaxy S7
Copyright©att
  1. Desain Modern

Pantas saja kalian semua banyak yang susah move on dari Samsung Galaxy S7. Selain desain yang cukup inovatif, smartphone ini juga mengusung lapisan kaca di bagian bodinya. Sehingga membuat flagship ini terlihat modern dan tetap kece.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here