Samsung Galaxy J7 Pro dan J7 Max Resmi Dirilis, Ini Fitur Andalannya!

0
1093
Samsung Galaxy J7
Copyright©Youtube

Samsung Galaxy J7 Pro dan J7 Max Resmi Dirilis, Ini Fitur Andalannya!

Smeaker.com – Raksasa teknologi, Samsung kembali membuat sensasi baru dengan merilis smartphone anyar yang akan di kenalkan pertama kali di India. Sebut saja Samsung Galaxy J7 yang hadir dengan dua varian yaitu Galaxy J7 Pro dan Samsung Galaxy J7 Max. Dua smartphone ini di gadang-gadang menyasar pengguna yang gemar berbagi foto di media sosial dan berbelanja online.

Mengutip Droidlime dari GSMArena pada Kamis (15/6/2017), kehadiran smartphone ini dibekali dengan ‘dual camera’ yang memiliki resolusi sama, yakni 13 MP. Kedua kamera tersebut juga sudah dibekali LED flash dan lensa kamera belakang dengan bukaan f/1.7 serta f/1.9 untuk lensa kamera depan.

Yang paling menarik, Samsung Galaxy J7 Pro dan Galaxy J7 Max ini di lengkapi dengan fitur Social Camera, yang merupakan fitur baru untuk editing dan sharing foto. Lewat fitur ini, memungkinkan pengguna dapat dengan mudah menyematkan stiker dengan efek AR seperti yang ada pada aplikasi Snapchat.

Baca Juga Samsung Galaxy Note 8 Siap Dinahkodai Chipset Qualcomm Snapdragon 836!

Samsung Galaxy J7 Pro ini dibekali pula dengan Samsung Pay. Sementara untuk Samsung Galaxy J7 Max disematkan Pay Mini. Kedua sistem pembayaran ini sudah mendukung India’s Unified Payments Interface dan dapat menyimpan kartu kredit serta debit penggunanya. Kedua smartphone ini juga sudah dilengkapi fingerprint untuk keamanan transasksi.

Samsung Galaxy J7
Copyright©Samsungrumors

Disamping itu hadir pula spesifikasi dari kedua smartphone Samsung tersebut. Untuk Samsung Galaxy J7 Pro hadir dengan teknologi panel Super AMOLED 5,5 inci Full HD. Dapur pacunya sudah ditenagai dengan chipset Exynos 7870 octa-core, GPU Mali T830 yang dipadukan dengan RAM sebesar 3 GB serta internal storage 64 GB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here