Awas Tertipu, Ini 7 Cara Mudah Bedakan iPhone Asli dengan iPhone Palsu!

0
10707
iPhone
Copyright©Selasar

Awas Tertipu, Ini 7 Cara Mudah Bedakan iPhone Asli dengan iPhone Palsu!

Smeaker.com – Sudah bukan hal baru kalau iPhone menjadi smartphone yang cukup populer. Perangkat iOS ini memanjakan pengguna dengan performa tangguh yang diberikan. Oleh karenanya, tak heran smartphone ini selalu mengusung nilai jual tinggi. Pasalnya, Apple sendiri adalah produsen asal Amerika yang merancang semua jenis iPhone sebagai perangkat high-class.

Buat kamu pecinta gadget yang mengidam-idamkan iPhone dan ingin menggenggamnya, sebaiknya membeli perangkat tersebut di toko resmi dan masih gres. Namun sebaliknya, jika kamu merasa terbebani dengan harga yang relative tinggi itu membeli produk Apple second juga bukan suatu masalah. Tapi, ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan. Karena, tak sedikit smartphone cloningan yang dijual di pasaran.

Baca Juga Jangan Tertipu, Ini 5 Tips Membeli iPhone Bekas Namun Berkualitas!

Berikut ada 7 cara membedakan iPhone Asli dengan iPhone Fake alias palsu.

  1. Ada AppStore

Semua produk Apple mempunyai aplikasi App Store di dalamnya, sedangkan untuk iPhone tiruan biasanya tak mempunyai aplikasi ini melainkan Google Play yang mana kalanya dimiliki oleh perangkat Android.

iPhone
Copyright©Gaptequ
  1. Pergunakan iTunes

Jika kalian telah atau akan membeli sebuah iPhone sebaiknya cek terlebih dahulu menggunakan iTunes di komputer kalian. iPhone asli ketika terhubung akan dibaca dengan mudah oleh iTunes. Sedangkan iPhone palsu tidak akan terbaca.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here