Google Percayakan Ponsel Pixel ‘Taimen’ Pada LG!

0
484
Ponsel Pixel
Copyright©Technologue

Google Percayakan Ponsel Pixel ‘Taimen’ Pada LG!

Smeaker.com – Banyak rumor soal ponsel Pixel terbaru Google yang mulai berjatuhan di berbagai internet. Ponsel generasi kedua ini dikabarkan bakal menjadi perangkat yang dikemas oleh LG. Namun, dari dua smartphone Pixel 2 ini hanya satu yang akan di percayakan Google pada produsen asal Korea Selatan tersebut.

Rumor sebelumnya mengatakan kalau Google siap merilis tiga Ponsel Pixel anyar di tahun 2017 ini. Akan tetapi apalah arti sebuah rumor, yang belum bisa di yakini akan kebenarannya. Kabar tersebut pun juga demikian berubah, dan lebih menyebutkan kepada dua Ponsel Pixel yang dirilis tahun ini untuk salah satunya di pegang oleh LG.

Baca Juga Gagas Android Go, Google Terapkan Konsep ‘The Next Billion Users’!

Nantinya, LG akan memegang Ponsel Pixel yang mengusung kode nama ‘Taimen’. Diduga kalau ponsel ini mempunyai ukuran lebih besar dari Pixel XL. Informasi ini diketahui dari detikINET pada Kamis (15/6/2017).

Ponsel Pixel
Copyright©Forbes

Dalam Sebuah dokumen bernama USB PD Compliance Failure tertera sebuah perangkat baru dengan nama Taimen. Pada keterangan dokumen tersebut juga memperlihatkan seorang karyawan LG yang diminta oleh perwakilan Google dalam mengubah isi menu pada Android  > Partner > External > LGE > Taimen > Power.

Baca Juga Ini Dia Berbagai Fitur Andalan Android O yang Resmi Meluncur di Google I/O!

Sudah cukup memastikan kalau LG yang nampaknya akan memprakarsai Ponsel Pixel bernama Taimen. Hal ini berbeda dengan dua Pixel generasi pertama yang dibuat oleh HTC. Baik LG maupun HTC sebenarnya bukan perusahaan yang asing bagi Google karena keduanya sudah sering digandeng untuk memproduksi ponsel Nexus.

Selain kabar ini, keterangan lain tentang Ponsel Pixel yakni akan menjadi perangkat yang mencicipi final android O dari Google. Android O sendiri merupakan OS terbaru yang di rancang Google dengan beragam fitur terbaru. Selain Pixel 2, kabar tentang ponsel lain yang akan menjajal OS ini adalah Nexus.

Baca Juga Rahasia Pixel 2 Dibalik Kelahiran Android O Sebagai Versi Final!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here