Begini Jawaban Bos OnePlus 5 Soal Hilangnya ‘Port Audio’!

0
419
OnePlus 5
Copyright©Techtimes

Begini Jawaban Bos OnePlus 5 Soal Hilangnya ‘Port Audio’!

Smeaker.com – OnePlus merupakan produsen smartphone asal China yang cukup handal dalam mencairkan perangkat. Kabar tentang ponsel barunya, OnePlus 5 sudah banyak beredar. Belum lama ini, bocoran tentang spesifikasi suksesor OnePlus 4 tersebut mewabah lewat GFXBench.

Rumor tersebut bergulir seiring informasi yang menyebutkan OnePlus 5 dibekali kamera ganda dengan efek bokeh yang telah di pamerkan jelang waktu perilisan. Namun nyatanya, sampai sekarang belum ada konfirmasi dari pihak perusahaan yang mengklaim gembar-gembor tersebut.

Baca Juga Bocor, Ini Tanggal Peluncuran OnePlus 5!

Tapi kali ini bos OnePlus mulai angkat bicara, terkait hilangnya lubang jack audio 3.5 pada ponsel barunya itu, OnePlus 5. Tentu saja hal ini terjadi sejak tren lubang jack audio yang dihilangkan pada smartphone masa kini. Rupanya hal itu juga menggelitik pada perangkat ini.

OnePlus 5
Copyright©Androidauthority

Informasi ini terangkai dari berearnya foto-foto yang di dapatkan Android Pure. Disana memperlihatkan deretan casing yang di duga milik OnePlus 5. Di bagian bawah casing tersebut hanya ada lubang port USB Type-C diapit lubang speaker di sisi kanan dan kiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here