Sketsa Bocor, Sensor Fingerprint iPhone 8 Akan Disisipkan di Tombol Power!

0
686
iPhone 8
Copyright©youtube

Sketsa Bocor, Sensor Fingerprint iPhone 8 Akan Disisipkan di Tombol Power!

Smeaker.com – Kembali bocor, tak selang berapa lama laporan tentang iPhone 8 kembali mencuat. Info sebelumnya, penampakan suksesor iPhone 7 itu hadir dengan tampilan gambar yang memperlihatkan kerangka perangkat.

Dugaan frame yang dianggap sebagai bingkai iPhone 8 itu di perkuat oleh desain yang berada di sebelahnya tak lain iPhone 6. Lebihnya lagi, Apple sempat bergeming kalau iPhone terbarunya itu akan membawa desain seperti iPhone 4 yang di pertahankan.

Adapun desain dari iPhone 4 tersebut yakni material metal yang kokoh. Jadi, apabila bocoran itu benar maka iPhone 8 akan tampil elegan dan stylish sebagai perangkat iOS terbaru. Sayangnya, sampai saat ini pihak perusahaan asal Amerika itu masih senantiasa bungkam.

Baca Juga Bocor, Ini Dia Penampakan Cetakan Body iPhone 7s Hingga iPhone 8!

Meski banyak bocoran yang meluap, tak membuat Apple bersuara. Padalnya vendor itu memang dikenal hebat dalam menjaga kerahasiaan iPhone terbaru yang akan dirilis. Terlebih lagi semua ini masih menjadi rumor yang belum bisa di pastikan kebenarannya.

iPhone 8
Copyright©cnet

Namun, kabar lain saat ini adalah Apple memiliki sejumlah paten yang mengisyaratkan kemungkinan lokasi baru untuk pembaca sidik jari tersebut, salah satunya di tombol Power. Disamping itu, Apple juga mengajukan paten tombol Power dengan sidik jari pada kuartal kedua 2015.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here