Terungkap, Ini Bentuk Sasis iPhone 8 Berbahan Metal!

0
374
iPhone 8
Copyright©Bgr

Terungkap, Ini Bentuk Sasis iPhone 8 Berbahan Metal!

Smeaker.com – Apple dikabarkan memang telah menyiapkan suksesor iPhone 7. Perangkat dengan nama iPhone 8 itu memang telah merabah di berbagai internet yang mulai bocor. Namun, sampai saat ini kebocoran tentang perangkat iOS itu masih menjadi tanda tanya besar. Pasalnya, pihak perusahaan mengunci rapat kerahasiaan smartphone barunya.

Sudah menjadi kebiasaan vendor asal Amerika itu yang dikenal kuat dalam menjaga rahasia perusahaan untuk perangkat yang akan dirilis. Sama halnya untuk iPhone 8 dengan spesifikasi yang belum diketahui secara pasti. Akan tetapi, kabar terbaru saat ini merangkai informasi tentang terungkapnya kerangka iPhone 8. Benar atau tidaknya, simak berikut!

Baca Juga Bocor, Ini Dia Penampakan Cetakan Body iPhone 7s Hingga iPhone 8!

Apple telah membuat banyak orang semakin penasaran mengenai iPhone 8. Terlebih lagi disebutkan kalau smartphone ini bakal jadi pesaing tangguh dari Samsung Galaxy S8. Tentu saja ini semakin mengundang ambisi banyak pihak untuk selalu mengorek informasinya. Melansir Droidlime dari GSMArena, Rabu (14/6/2017), sebuah bocoran baru yang berhembus menunjukkan adanya kerangka yang di duga bakal menjadi frame metal dari iPhone 8.

iPhone 8
Copyright©Rakyatkutekno

Informasi tersebut di kuatkan dengan adanya tampilan gambar yang merupakan case iPhone 6 bersebelahan dengan kerangka perangkat baru. Bisa jadi dugaan tentang frame tersebut memang merupakan iPhone 8. Akan tetapi, semua itu juga belum sepenuhnya dibenarkan. Mengingat kembali bahwa keterangan itu tak terungkap lebih details.

Baca Juga Ini Dia Prediksi Mengenai iPhone 8, Mulai Harga Hingga Jadwal Perilisan!

Hanya saja pada frame itu telah diisi dengan komponen-komponen yang akan digunakan nantinya. Kesimpulan singkat yang di dapat dari bocoran ini adalah, smartphone yang hadir dengan kerangka itu bakal mengusung bodi bongsor yang cukup kokoh. Bila merajuk kembali pada kabar sebelumnya, iPhone 8 bakal mengadopsi desain khas iPhone 4.

Adapun desain tersebut ialah balutan material metal yang mengitari setiap sisi bodi belakang. Jadi, kemungkinan besar iPhone 8 nantinya akan tampil lebih segar dan tangguh.

Baca Juga Pakai Layar OLED, iPhone 8 Dibekali dengan Fitur Touch ID!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here