Pamer Pesona Mewah, Huawei Bekali Honor 9 dengan ‘Dual Camera’ dan Audio HiFi Pemenang Grammy!

0
707
Huawei Honor 9
Copyright©Tabloidhargasmartphone

Pamer Pesona Mewah, Huawei Bekali Honor 9 dengan ‘Dual Camera’ dan Audio HiFi Pemenang Grammy!

Smeaker.com – Setahun sudah jagad mobile mencicipi kebolehan dari Honor 8. Kini giliran generasinya, Huawei telah merilis smartphone barunya. Dikatakan smartphone itu adalah Honor 9, lalu apa keunggulannya?

Dilihat dari segi desain, ponsel ini membawa kesegaran baru. Penggabungan material metal dank aca memberikan tampilan lebih elegan. Selain itu, Huawei Honor 9 ini juga dilengkapi dengan 3D glass sebagai ganti dari 2.5D glass yang ada pada Huawei Honor 8.

Permukaan reflektif masih dipertahankan pada smartphone ini yang terlihat di bagian belakang. Bisa dikatakan kalau tampilan ini menjadi tren usai Xiaomi memboyong hal serupa pada flagshipnya Mi 6. Sementara itu untuk spesifikasi yang lain, Huawei Honor 9 di tenagai oleh prosesor Kirin. Seri yang digunakan adalah Kirin 960 yang dipadukan dengan RAM 6 GB.

Baca Juga Huawei Ikut Ramaikan Hari Valentine dengan Hadirkan P9 Limited Edition!

Pada ruang internal storage yang tersuguhkan, Huawei Honor 9 hadir dengan penyimapanan yang terdiri dua opsi, 64 GB atau 128 GB. Tapi Huawei juga membuat varian RAM 4 GB dengan memori internal 64 GB. Bentangan layarnya 5,15 inch dengan resolusi 1080p. Huawei menggunakan layar DCI-P3 color space seperti digunakan pada iPhone 7 dan Galaxy S8.

Huawei Honor 9
Copyright©Tabloidhargasmartphone

Tak hanya itu, pada Huawei Honor 9 ini juga dilengkapi dengan fitur sidik jari dan chip audio HiFi yang mengalami sentuhan pemenang Grammy, Rainer Mailard. Tidak ketinggalan NFC, jack audio dan baterai berkapasitas 3.200 mAh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here