Spesifikasi Sony Xperia M2 Aqua, Smartphone “Tahan Air” Terbaru dengan Harga Terjangkau

0
2087
Spesifikasi Sony Xperia M2 Aqua, Smartphone “Tahan Air” Terbaru dengan Harga Terjangkau

Info Gadget Terbaru – Setelah berhasil meluncurkan smartphone Xperia M2 beberapa bulan yang lalu, dan pada bulan Agustus 2014 ini Sony Mobile kembali menghadirkan Sony Xperia M2 namun dengan versi lain, yakni Sony Xperia M2 Aqua. Dengan memiliki embel-embel kata “Aqua” smartphone tersebut dibekali dengan fitur tahan air seperti layaknya Sony Xperia seri “Z”, berupa IP65/IP68 certified – dust and water proof up to 1.5 meter and 30 minutes. Silahkan lanjutkan membaca jika anda ingin mengetahui seperti apa spesifikasi Sony Xperia M2 Aqua tersebut.

Spesifikasi Sony Xperia M2 Aqua, Smartphone “Tahan Air” Terbaru dengan Harga Terjangkau

Spesifikasi Sony Xperia M2 Aqua

Xperia M2 Aqua hadir dengan mengusung layar berukuran sama seperti Xperia M2 versi aslinya, yakni 4,8 inch, namun untuk Sony Xperia M2 Aqua sudah menggunakan teknologi layar terbaru berjenis IPS LCD dengan resolusi berkualitas QHD 540 x 960 pixels serta kepadatan gambar sekitar 229 ppi. Selain itu, smartphone tersebut juga memiliki multitouch yang mampu menahan hingga 4 ketukan jari.

Meninggalkan sisi display layar, menuju dapur pacu. Pihak Sony Mobile membekalinya dengan sistem operasi Android KitKat 4.4.2 yang akan siap dijalankan bersama dengan prosesor Quad-core berkecepatan kinerja 1.2 GHz. Dan untuk menunjang kinerjannya Sony juga tidak lupa menyisipka chipset Qualcomm MSM8926-2 Snapdragon 400 yang siap berkolaborasi bersama dengan RAM berkapasitas 1 GB.

Selain memiliki display layar dan performa yang cukup menarik, Sony Xperia M2 Aqua tersebut juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang cukup lengkap. Memiliki dual kamera dengan kamera utama berukuran 8 MP yang lengkap dengan fitur autofocus, LED flash, dan untuk kamera keduannya berukuran VGA, tidak begitu besar sih, namun siap untuk menemani aktivitas selfie anda :).

Sony Xperia M2 Aqua dilengkapi dengan jaringan 2G, 3G dan 4G yang akan menjalankan single SIM berukuran Micro. Adapun fitur-fitur Sony Xperia M2 Aqua lainnya seperti jaringan GPRS, EDGE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth, USB, Radio, GPS, Java, MP3 dan MP4 Player. Dan untuk menunjang daya hidupnya, pihak perusahaan membekalinya dengan baterai berjenis Non-removable Li-Ion dengan kapasitas 2300 mAh.

Harga Sony Xperia M2 Aqua

Untuk saat ini harga Sony Xperia M2 Aqua tersebut belum bisa kita ketahui, karena dari pihak perusahaan juga belum mengumumkan secara resmi. Jadi kita tunggu saja hingga smartphone tersebut resmi diluncurkan dalam pasaran global.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here