Mengapa Layar BlackBerry KEYone Mudah Lepas? Begini Penjelasannya!

0
577
BlackBerry KEYone
Copyright©Ulashape

Mengapa Layar BlackBerry KEYone Mudah Lepas? Begini Penjelasannya!

Smeaker.com – Semenjak BlackBerry memberikan lisensi kepada PT. BB Merah Putih untuk produksi BlackBerry di Indonesia, perusahaan itu telah meluncurkan smartphone. Sebut saja BlackBerry Aurora yang resmi dirilis dan diluncurkan pada tahun 2017 ini.

BlackBerry Aurora rupanya bukan menjadi perangkat terakhir, karena usai pelandasannya tak selang beberapa lama hadir smartphone terbaru. BlackBerry KEYone, merupakan smartphone berikutnya setelah Aurora. Pada kabar sebelumnya, BB sempat menunda penjadwalan untuk smartphone itu. Hal itu tentu membuat kecewa sejumlah fans BB.

Kehadiran BlackBerry KEYone di umumkan lewat ajang MWC 2017 lalu, pada kesempatan tersebut TCL menjanjikan BlackBerry KEYone telah bisa ditemui di pasar global pada April 2017. Sayang sekali, pemasaran KEYone malah terlambat jarak satu bulan dari yang di jadwalkan sebelumnya.

Baca Juga Inilah Penampakan BlackBerry Android Pertama Buatan Indonesia yang Resmi Rilis Hari Ini!

Hal itu di konfirmasi CEO BlackBerry yaitu John Chen. Ia menyebutkan kalau BlackBerry KEYone baru dapat di produksi akhir bulan April. Dengan begitu, smartphone tersebut akan tersedia di toko-toko setelah Mei.

BlackBerry KEYone
Copyright©Anandtech

Namun, yang terpenting saat ini adalah mengetahui seperti apa kekuatan smartphone baru BlackBerry itu. Karena seperti yang dikabarkan bahwa perangkat BB itu membawa layar yang mudah dilepas. Hal ini diketahui dari laporan pengguna yang baru saja membeli BlackBerry KEYone.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here