Ini Bukti HMD Global Siap Pasarkan Nokia 9 di Amerika Serikat!

0
258
Nokia 9
Copyright©Priceprice

Ini Bukti HMD Global Siap Pasarkan Nokia 9 di Amerika Serikat!

Smeaker.com – Usai laris dengan Nokia 6, HMD Global sebagai pemegang lisensi merek Nokia kembali suguhkan smartphone berbasis Android yang lebih fresh. Kehadiran Nokia 9 sudah banyak di kabarkan beberapa kali sebelumnya. Smartphone ini membawa teknologi audio OZO yang melengkapi.

Namun, kali ini kabar terbaru membawa informasi lain mengenai Nokia 9. Smartphone ini bakal terjun di pasar Amerika Serikat. Untuk mendukung performa, perangkat terbaru merek Nokia ini dibekali dengan chipset Snapdragon 835 dari Qualcomm yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 4 GB atau 8 GB.

Baca Juga Mengejutkan, Nokia 9 Sukses Libas Xiaomi Mi 6 dan Samsung Galaxy S8 dalam Pengujian Benchmark!

Selain itu, terdapat beberapa spesifikasi yang cukup menjadi bukti bahwa Nokia 9 akan di pasarkan di Amerika Serikat. Bocoran terbarunya, smartphone yang memiliki nomor seri TA-1004 ini sudah muncul di situs sertifikasi FCC. Disebutkan, smartphone yang diduga Nokia 9 ini akan dilengkapi dengan teknologi Bluetooth 4.2 dan NFC. Tak hanya itu, HMD Global juga akan membekalinya dengan jaringan 4G-LTE, GSM, dan WCDMA.

Nokia 9
Copyright©Hashtagindonesia

Ini menjadi rencana HMD Global yang akan memasarkan smartphone tersebut di pasar Amerika Serikat yang sebelumnya tidak diprioritaskan pada Nokia 6, 5, dan 3. Nokia 9 nantinya juga akan dikemas dengan layar 5,3 inci yang memiliki resolusi 2.560 x 1.440 piksel. Daya tarik lainnya, smartphone ini akan hadir dengan dukungan dual-camera 13 MP.

Baca Juga Terungkap, Nokia 9 Bakal Punya Varian RAM 8 GB!

Akan tetapi, untuk sektor fotografinya balum terkuak jelas seperti apa kemampuan dual camera pada Nokia 9 ini. Yang jelas, smartphone ini layak di tunggu oleh pecinta gadget kelas premium.

Selain Nokia 9, perusahaan asal Finlandia ini juga ramai dengan kabarnya yang membawa Nokia 7 dan 8. Namun yang lebih sering bergeming di media dan internet yakni Nokia 8 yang dibekali dengan kemampuan kamera ganda.

Baca Juga Video Promosi Bocor, Nokia 8 dan Nokia 9 Bakal Hadir Dual Kamera?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here