Begini Cara Baca Pesan WhatsApp Tanpa Centang 2 Biru dan Ketahuan Si Pengirim!

0
9632
WhatsApp
Copyright©Twitter

Begini Cara Baca Pesan WhatsApp Tanpa Centang 2 Biru dan Ketahuan Si Pengirim!

Smeaker.com – Males bales chat WhatsApp, tapi penasaran apa isinya? Gampang banget, buat kamu yang hobinya nyuekin chat-chat dari teman atau pacar. Kamu juga masih bisa membaca kok pesannya tanpa ketahuan si pengirim. Seperti apa sih caranya? Yuk intip berikut!

Chatting memang menyenangkan, namun kadangkala juga membosankan. Apalagi kalau kita-kita yang punya jiwa acuh nih, tentunya enggan sekali buat bales. Bahkan dengan sikap ego, kita selalu ingin melihat isi pesan si pengirim namun tak ingin ketahuan kalau kita sudah membacanya.

Hal ini hampir mirip dengan aplikasi chatting BBM. Dimana akan terpampang kode R alias Read bila kita membacanya. Itu yang menyulitkan kita apabila tak mau membalas chat mereka. Pasalnya, jelas terlihat sekali kalau kita sudah membaca pesan itu.

Baca Juga Layanan WhatsApp Gangguan Selama 2 Jam di Seluruh Dunia, Begini Curhatan Netizen!

Berbeda dengan WhatsApp, aplikasi yang satu ini memungkinkan kita membaca pesan dari si pengirim yang di bubuhi tanda centang dua berwarna biru. Centang dua berwarna abu-abu hanya menandakan kalau chat itu telah delivered. Nah, ini kan yang kamu cari?

WhatsApp
Copyright©Androidpit

Mudah banget ini buat kalian pengguna smartphone dengan Android Nougat khususnya. Dengan OS terbaru itu, makin memudahkan pengguna untuk menemukan hal-hal baru di dalam perangkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here