Samsung Galaxy Note 8 Siap Dinahkodai Chipset Qualcomm Snapdragon 836!

0
749
Samsung Galaxy Note 8
Copyright©youtube

Samsung Galaxy Note 8 Siap Dinahkodai Chipset Qualcomm Snapdragon 836!

Smeaker.com – Untuk suksesor Galaxy Note 7, Samsung siap rilis Galaxy Note 8 sebagai suksesornya. Sebagai phablet generasi, Samsung Galaxy Note 8 ini tentu di kemas lebih keren yang berbekal spesifikasi handal dan mumpuni. Seperti yang diketahui berdasarkan rumor saat ini yang beredar di media online China.

Disebutkan kalau perangkat ini menjalankan prosesor paling gres milik Qualcomm yakni Snapdragon 836. Ini merupakan varian versi terbaru sebagai peningkatan dari processor SoC Snapdragon 835 yang memang ditujukan untuk smartphone papan atas.

Baca Juga Bocor, Beredar Video Youtube Penampakan Design Bagian Depan Samsung Galaxy Note 8!

Apabila desas desus ini benar, SoC yang baru yakni Qualcomm Snapdragon 836 akan mengemas prosesor 8-core 2.5GHz, clock speed ini naik dari 2,35 GHz di Snapdragon 835. Kinerja Snapdragon 836 dipadu dengan prosesor grafis GPU 740MHz yang lebih kuat. Kabarnya, Samsung Galaxy Note8 kemungkinan akan menjadi smartphone pertama di dunia yang menggunakan chipset khusus ini, diikuti oleh LG V30 dan Google Pixel generasi kedua.

Samsung Galaxy Note 8
Copyright©Techtimes

Pada kabar sebelumnya, Samsung Galaxy Note 8 akan memboyong teknologi ‘infinity display’ yang disemati dengan pemindai sidik jari di dalam layar. Ini juga merupakan langkah Samsung yang sebelumnya berambisi pada Galaxy S8 namun tak terealisasikan. Selain itu, perangkat ini akan menjalankan sistemnya dengan Android Nougat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here