Siap Mengudara di Jakarta, Ini Tarif Taksi Helikopter Grab!

0
15016
Taksi Helikopter Grab
Copyright©Kumparan

Siap Mengudara di Jakarta, Ini Tarif Taksi Helikopter Grab!

Smeaker.com – Canggihnya teknologi saat ini memberikan beragam pelayanan yang makin mudah. Selain dari belanja online, kini layanan transportasi juga bisa online. Dengan sistem online yang makin tren, semua orang makin lebih mudah dalam hal belanja maupun bepergian.

Pasalnya, sistem online hanya memerlukan aplikasi yang telah tersedia di playstore dan yang telah dikembangkan. Salah satu yang saat ini masih cukup ramai adalah taksi online. Umumnya taksi adalah berupa mobil standart untuk meng-guide penumpangnya. Namun bagaimana jika taksi ini malah berupa helikopter?

Mungkin banyak yang masih heran, bagaimana bisa helicopter yang diketahui tidak untuk umum justru dibikin taksi online. Hal itu memang benar, sejauh ini kita tidak pernah menemui helicopter untuk penumpang umum. Namun, pada kabar berhembus saat ini, pengguna aplikasi Grab bisa berkesempatan menjajal transportasi udara yang satu ini dalam waktu dekat.

Baca Juga Aplikasi Go-Jek Mendadak Hilang di Pencarian App Store, Ada Apa?

Adapun negara yang telah mengumumkan layanan baru mode helikopter itu adalah Singapura dengan nama GrabHeli. Serupa dengan penyampaian Managing Director Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata, GrabHeli dirancang khusus untuk menawarkan layanan transportasi udara berkualitas, namun nanti akan tetap dengan harga terjangkau.

Taksi Helikopter Grab
Copyright©Rappler

Selain itu, menurut Ridzki Kramadibrata GrabHeli ini bisa menjadi salah satu alternatif solusi untuk kemacetan Jakarta yang tak terkira.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here