Muncul di GFXBench, Ini Spesifikasi Lengkap OnePlus 5!

0
453
OnePlus 5
Copyright©Techtimes

Muncul di GFXBench, Ini Spesifikasi Lengkap OnePlus 5!

Smeaker.com – Salah satu produsen smartphone asal Tiongkok yakni OnePlus, yang kembali mengemas perangkat baru. Tentang OnePlus 5, sebetulnya ponsel ini telah sering dikabarkan. Akan tetapi hal itu tak selalu bocor secara spesifik atau lebih details.

Kali ini, kabar terbaru mengenai OnePlus 5 kembali menguak. Smartphone ini akan dirilis pada tanggal 20 Juni 2017 yang akan datang nanti. Menariknya, belum juga diperkenalkan, desain smartphone tersebut sudah terlihat secara utuh di dunia maya dan memiliki kemiripan dengan smartphone racikan Apple, iPhone 7 yang memiliki dual-camera vertikal pada bagian belakang.

Akan tetapi bocoran terbaru yang berhembus adalah tentang spesifikasi OnePlus 5 yang diungkap lewat GFXBench. Disebutkan smartphone dengan nomor seri A5000 tersebut akan dibekali dengan tenaga handal dari Snapdragon 835 yang dipadukan dengan GPU Adreno 540 untuk menunjang kinerja grafisnya.

Baca Juga Resmi Dirilis, OnePlus 3T Colette Edition Dijual Terbatas!

Disamping itu, OnePlus 5 nantinya juga akan di sokong dengan RAM yang cukup besar yaitu 8 GB. Smartphone ini menyuguhkan ekspansi ruang penyimpanan hingga 128 GB yang cukup memadai. Dengan kapasitas RAM yang ditawarkan, ini menjadi salah satu keunggulan lebih dari smartphone OnePlus terbarunya.

OnePlus 5
Copyright©Techtimes

Selain itu, smartphone OnePlus 5 ini juga sangat menunjang sekali untuk beragam aplikasi. Terlebih lagi, saat ini belum terdengar smartphone lain dengan dukungan RAM sebesar itu. Bahkan, Samsung Galaxy S8 yang cukup tangkas pun masih membawa kapasitas RAM dibawah ini.

Baca Juga Bocor, Ini Tanggal Peluncuran OnePlus 5!

Sementara untuk tampilan antarmuka, OnePlus 5 hadir dengan bentangan layar 5.5 inci dengan resolusi Full HD. Tentu pengguna semakin nyaman dan betah saat bermain game mengingat usungan layarnya cukup lenggang. Yang perlu diperhatikan lagi, smartphone ini hadir dengan ‘dual camera’.

Dual camera yang ada pada kamera utama mendukung atas resolusi 16 MP dengan kemampuan video recording 4K dan kamera depannya juga memiliki resolusi yang sama, 16 MP dengan kemampuan video recording Full HD. Bocoran tersebut juga menyebutkan sistem operasi yang akan dijalankan pada smartphone ini adalah Android Nougat.

Baca Juga Jelang Perilisan, OnePlus 5 Pamer Foto Hasil Jepretan Kamera dengan Lensa Ganda!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here