Ini Isi Komponen Xiaomi Mi Max 2 Jika Dibongkar!

0
731
Xiaomi Mi Max 2
Copyright©Liputan6

Ini Isi Komponen Xiaomi Mi Max 2 Jika Dibongkar!

Smeaker.com – Baru saja Xiaomi resmi merilis flagship anyar-nya setelah berkali-kali menjadi gembar gembor hangat. Xiaomi Mi Max 2 adalah perangkat yang dirilis pada bulan Mei 2017 kemarin. Kabar kali ini, smartphone itu langsung di bongkar oleh tim My Fix Guide.

Tak ada maksud lain kecuali seperti pada biasanya untuk smartphone baru yang resmi dirilis. Tujuannya adalah untuk mengetahui seberapa sulit ponsel 6.4 inci itu diperbaiki apabila mengalami kerusakan. Hal ini sama seperti yang dilakukan pada Samsung Galaxy S8.

Selain itu bisa diketahui pula komponen-komponen yang terdapat dalam perangkat Xiaomi Mi Max 2. Salah satunya wujud baterai yang dibekali dengan kapasitas jumbo. Sementara di atas kertas, Mi Max 2 hadir dengan layar seluas 6,4 inci dan resolusi 1.080 x 1.920 piksel.

Baca Juga Umumkan Tanggal Rilis, Ini Spesifikasi dan Harga Xiaomi Mi Max 2!

Ponsel ini andalkan otak dari chipset Snapdragon 625 – Octa Core processor berkecepatan 2 GHz. Untuk menunjang performanya, pada Mi Max 2 disematkan RAM 4GB dan memori internal 64GB/128GB yang bisa diperluas dengan kartu microSD. Lalu pada kemampuan fotografi, Xiaomi Mi Max 2 dibekali dengan 12 MP pada kamera utamanya.

Xiaomi Mi Max 2
Copyright©Androidheadlines

Sedangkan pada kamera depan didukung dengan 5 MP. Namun, seperti apa sih komponen-komponen yang terkandung pada smartphone ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here