Rahasia Pixel 2 Dibalik Kelahiran Android O Sebagai Versi Final!

0
2258
Android O
Copyright©Techno.Okezone

Rahasia Pixel 2 Dibalik Kelahiran Android O Sebagai Versi Final!

Smeaker.com – Dalam beberapa bulan kedepan, siap-siap untuk semua yang telah menantikan. Karena, Android O versi final akan segera melenggang. Bersama dengan kabar ini, terungkap pula misteri dari Pixel 2 yang mulai bocor.

Sejauh ini, ponsel Pixel dan Nexus menjadi perangkat dengan Android O versi build atau pengembangan dari Google. Kabar yang beredar, Agustus akan menjadi penggelaran untuk Android O versi final. Google disebut akan merilisnya di sekitar minggu kedua di bulan tersebut.

Namun kemunculannya memang tidak akan langsung dirasakan oleh banyak ponsel. Seperti dilansir Phone Arena, Kamis (8/6/2017), Android O versi final awalnya hanya bisa dijajal secara eksklusif oleh pengguna Pixel dan juga beberapa seri Nexus.

Baca Juga Rilis Bulan Maret, Android OREO Akan Jadi Nama Versi 8?

Jadi, bagi pecinta gadget yang ingin menjajal kebolehan dari Android O versi final harus miliki ponsel Pixel atau Nexus. Terlepas dari kabar tersebut, informasi soal Android O ini juga menguak rahasia lain Google. Disebutkan, bila Android O versi final meluncur Agustus, maka Google diprediksi akan menunggu sekitar satu atau dua bulan untuk mengumumkan Pixel 2.

Android O
Copyright©Boleh

Dengan kata lain, kemungkinan untuk kelahiran Pixel 2 akan mengacu pada September atau bahkan bisa Oktober. Kembali lagi mengingatkan, kalau tebakan ini masih merupakan spekulasi saja. Sehingga belum bisa di pastikan kebenaran dari semua kabar yang berhembus.

Baca Juga Google Resmi Rilis Android O, Apa Fitur Baru dan Kelebihannya?

Sementara itu, Android O sendiri diambil dari sebuah nama biskuit Oreo. Apabila OS ini telah resmi di luncurkan, itu berarti nama dari versi ini adalah Android Oreo. Seperti biasanya Google, yang selalu menciptakan OS dengan nama makanan dan uniknya selalu di urutkan dengan abjad.

Sebelumnya ada huruf M dengan Marshmallow yang disusul dengan huruf N pada Android Nougat hingga pada berikutnya ini O pada Android O.

Baca Juga Ini Dia Berbagai Fitur Andalan Android O yang Resmi Meluncur di Google I/O!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here