Lebih Fresh, Samsung Galaxy S8 Hadir Varian Warna Baru!

0
532
Samsung Galaxy S8
Copyright©Cgtrader

Lebih Fresh, Samsung Galaxy S8 Hadir Varian Warna Baru!

Smeaker.comSamsung Galaxy S8 merupakan flagship kece pabrikan Korea Selatan. Selain memberikan spesifikasi tangguh, smartphone ini di kemas dengan teknologi ‘Infinity Display’ yang menjadi istilah bahwa perangkat ini hadir dengan layar lengkung. Disamping itu untuk teknologi panel yang digunakan yakni layar AMOLED yang membentang luas.

Samsung Galaxy S8 hadir dengan dua varian tipe dengan satu yang lainnya menjadi pilihan lebih tinggi yaitu Samsung Galaxy S8+. Seolah tak ingin berhenti diramaikan, Samsung membuat sensasi baru pada lini Galaxy S tersebut. Rupanya bukan hanya hadir dengan dua varian tipe, namun kali ini vendor raksasa memberikan sentuhan terbaru pada Samsung Galaxy S8.

Baca Juga Ini 3 Kelemahan Samsung Galaxy S8 yang Wajib Kamu Ketahui!

Kini ada varian warna baru yang lebih menyegarkan, hal ini karena corak yang akan di suguhkan ini memberikan kesan cerah pada pengguna serta terlihat terang dan bersih. Bila mengacu pada bocoran yang di ungkap oleh akun @evleaks, Samsung Galaxy S8 akan hadir dengan seri Galaxy S8 Coral Blue. Bisa dibayangkan, cukup cantik bukan?

Samsung Galaxy S8
Copyright©youtube

Agaknya warna biru menjadi warna kesayangan Samsung. Pasalnya, sejak diperkenalkan di Galaxy Note 7 sebagai warna khasnya, Samsung turut menghadirkannya di seri Galaxy S7. Kini Samsung Galaxy S8 pun ikut kebagian.

Baca Juga Lebih Elegan, Ini Dia Penampakan Samsung Galaxy S8+ Emperor Edition yang Muncul di Pasar Jepang!

Sayangnya, sampai saat ini smartphone dengan varian warna Coral Blue ini belum bisa di pastikan kapan akan dirilis. Namun, serupa dengan yang dikutip detikINET dari Phone Arena, Kamis (8/6/2017), jika memang Samsung benar-benar akan ciptakan Galaxy S8 Coral Blue, perusahaan akan memasarkan secara terbatas di beberapa negara saja. Termasuk Indonesia?

Belum bisa di pastikan, apakah Samsung Galaxy S8 Coral Blue akan sambangi pasar Tanah Air, yang pasti kita tunggu saja. Hanya saja, negara yang pasti kebagian varian ini adalah Amerika Serikat.

Baca Juga Ini Perbedaan Layar Samsung Galaxy S8 dengan Galaxy Note 8!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here