Siap Jegal iPhone 8, Samsung Galaxy Note 8 Bakal Rilis September?

0
5075
Samsung Galaxy Note 8
Copyright©bgr

Siap Jegal  iPhone 8, Samsung Galaxy Note 8 Bakal Rilis September?

Smeaker.com – Meski sempat menghebohkan, namun Galaxy Note 7 tetap banyak peminatnya. Bahkan, Samsung sendiri telah membuat agar perangkatnya itu kembali bangkit. Salah satu upaya yang dilakukan dengan mengambil strategi merombak kembali seri Note 7. Phablet itu didesain ulang dengan kapasitas baterai yang dikurangi.

Menariknya, Samsung Galaxy Note 7 terbaru ini akan mengusung nama ‘FE’ yang merupakan singkatan dari Fans Edition. Diharapkan kembalinya Note 7 di jagad mobile tak akan alami insiden serupa yakni meledak, yang diduga kuat dari segi baterai. Tak akan terfokus pada perangkat itu, kini Samsung telah disibukkan dengan phablet generasi.

Produsen asal Korea Selatan itu diketahui telah menciptakan Samsung Galaxy Note 8. Seperti yang telah digadang-gadang belakangan ini, bahwa phablet tersebut akan boyong layar infinity display. Ini tandanya kehadiran Samsung Galaxy Note 8 akan menjadi perangkat keren terbaru dari Samsung dengan layar lengkung menyerupai Galaxy S8.

Baca Juga Mengintip Bocoran Desain Samsung Galaxy Note 8 yang Elegan Menawan!

Bedanya, untuk Samsung Galaxy Note 8 nantinya disemati dengan pemindai sidik jari yang tertanam di dalam layar. Bisa dibilang ini bentuk ambisi Samsung yang menginginkan teknologi tersebut hadir pada Samsung Galaxy S8 yang tak terealisasikan. Selain itu, perangkat ini dikabarkan bakal di sokong dengan kapasitas RAM 6 GB yang belum bisa di pastikan juga.

Samsung Galaxy Note 8
Copyright©yibada

Yang terpenting saat ini adalah, informasi terbaru Samsung Galaxy Note 8 yang siap hadang iPhone 8, bagaimana bisa?

Baca Juga Bocor, Beredar Video Youtube Penampakan Design Bagian Depan Samsung Galaxy Note 8!

Apple juga menjadi salah satu produsen yang menyiapkan perangkat baru yakni iPhone 8. Namun, beberapa kali dikabarkan kalau perangkat iOS itu lagi-lagi mundur dari jadwal awalnya alias ditunda untuk perilisannya. Hingga kabar terakhir mengabarkan jadwal perilisan yang mencatat pada perkiraan September. Padahal pada kabar sebelumnya, iPhone 8 akan menjadi smartphone yang menyambut tahun baru 2018.

Sementara itu, Samsung Galaxy Note 8 benar-benar mantab untuk diperkenalkan. Hal ini menimbulkan banyak prediksi kalau phablet Samsung itu kemungkinan akan dirilis pada bulan Agustus atau September jelang gelaran IFA di Berlin, Jerman.

Baca Juga Boyong Layar Infinity, Samsung Galaxy Note 8 Bakal Pakai Android 7.1.1?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here