Harga ZTE V870 dan Spesifikasinya, Android Nougat 4 GB RAM Dipacu Snapdragon 435!

0
316
ZTE V870
Copyright©gsmarc/edited by smeaker

Harga ZTE V870 dan Spesifikasinya, Android Nougat 4 GB RAM Dipacu Snapdragon 435!

Harga ZTE V870 dan Spesifikasinya

Smeaker.com – Setelah banyak mengenalkan smartphone berspesifikasi menjanjikan, ZTE semakin dikenal akrab. Karena, sekian perangkat yang telah diluncurkan banyak memikat perhatian. Mulai dari spesifikasi hardware hingga harga yang ditawarkan ZTE layak dimiliki. Kita mengenal smartphone ZTE yang dirilis pada tahun 2017 ini adalah seri Nubia yang bukan menjadi seri asing lagi.

Sebut saja ZTE Nubia Z17, tentu sudah sangat hafal sekali seperti apa smartphone ini dikemas. Ponsel pintar ini sudah di rancang dengan sedemikian tenaga handal untuk menghasilkan performa yang tangguh. Selain dibekali baterai dengan kapasitas jumbo yakni 5000 mAh, smartphone ini juga dilapisi dengan Corning Gorilla Glass sebagai proteksi pada permukaan yang memberikan perlindungan.

Bukan hanya itu saja, smartphone lain ZTE untuk keluarga Nubia adalah seri M2 dan N2 yang tak kalah hebat dalam menampilkan ketangkasan yang dibawa. Selain menciptakan ponsel untuk segmentasi kelas atas, ZTE juga membuat ponsel yang di pasarkan pada kelas menengah. Desain plastic yang tetap menjaga ketangguhan smartphone yakni terdapat pada ZTE Blade A521 yang bertenaga Snapdragon.

Berjalan hingga pada bulan Juni 2017, ZTE menciptakan smartphone baru dengan warna Gray yang akan segera di pasarkan. Sama seperti smartphone masa kini, ZTE V870 ini di dukung dengan akses internet kedalam jaringan 4G LTE. Selain membuat selancar pengguna makin cepat, dukungan SIM ganda juga cukup membantu sekali untuk menyematkan dua nomor berbeda dalam satu perangkat.

Baca Juga Harga ZTE Bolton 4G LTE dan Spesifikasinya, Phablet 6 Inci Bertenaga Snapdragon Android Nougat!

Semua aplikasi yang ada pada smartphone ini telah dijalankan dengan sistem operasi terbaru dari Google. Android Nougat menjadi versi OS terbaru sepanjang tahun 2017 dan disebutkan menjadi tren saat ini. Selain memberikan fitur terbaru, dengan versi OS ini pengguna juga makin mudah pada saat perangkat mengalami update. Pasalnya, pengguna tak perlu menunggu beberapa saat untuk menjalankan aplikasi usai pembaruan.

Tenaga handal yang digunakan ZTE V870 tak di ragukan lagi, karena smartphone ini telah berotak snapdragon 435 sebagai chipsetnya. Chip tersebut kemudian dipadupadankan dengan prosesor berkecepatan 1.4 GHz yakni Octa Core. Sementara untuk sektor pengolah grafis pada smartphone ZTE ini adalah Andreno 505 sebagai sektor yang mengurusi semua persoalan gaming yang baik.

ZTE V870
Copyright©themobileindian

ZTE V870 di sokong dengan RAM 4 GB untuk membuat pengguna nyaman. Dengan begini, pengguna tetap bisa menyimpan aplikasi sebanyak mungkin tanpa adanya kendala smartphone harus nge-Lag. Dengan kapasitas RAM 1 GB saja sudah cukup memadai dalam menampung aplikasi terkini, bagaimana dengan 4 GB? Tentu pengguna tak perlu khawatir lagi dan pastinya smartphone ini tetap berjalan ringan.

Smartphone ini menyuguhkan internal storage 64 GB yang bisa di ekspansi lagi hingga 128 GB. Kapasitas-kapasitas tersebut sangat layak dalam mendukung multitasking yang baik. Seperti pada pendahulunya, smartphone ZTE V870 ini didesain dengan bahan Metal yang membalut bodi. Sehingga rangkain produk ZTE selalu hadir dengan tampilan mewah dan stylish. Selain itu smartphone ZTE ini juga terlihat sangat elegan saat di genggam.

ZTE V870 mengusung teknologi layar IPS LCD dengan kapasitas layar sentuh seluas 5.5 inci yang berlapis proteksi Scratch Resistant. Smartphone ini layak untuk menjadi pilihan karena dilengkapi dengan Fingerprint yang memberikan keamanan lebih pada sebuah perangkat. Apalagi dengan bentangan layar yang cukup lebar tersebut menjadikan moment bermain game menjadi lebih menyenangkan.

Selain bentangan layar cukup lenggang, namun tak lebih besar dari smartphone sebelumnya yakni ZTE Blade Max 3 dengan 6 inci. Namun meski begitu smartphone V870 ini cukup mempesona karena telah didukung dengan proteksi yang sudah disebutkan untuk melindungi permukaan layar lebih aman. Selain itu, Scratch Resistant juga melindungi perangkat dari percikan air. Perlu diingat, percikan air berbeda dengan kemampuan tahan air.

Baca Juga Harga ZTE Jasper LTE dan Spesifikasinya, Smartphone 4G Mini 4 Inci Android Marshmallow!

Selanjutnya pada sektor fotografinya, ZTE V870 dibekali dengan kamera cantik yang mendukung resolusi 16 MP pada kamera utamanya. Lalu pada kamera depan mendukung 8 MP dan keduanya telah didukung dengan flash sebagai penerangan saat pengguna membidik di tempat yang minim cahaya. Sepasang kamera tersebut juga mampu menghasilkan video dengan kualitas 1080P 30 FPS.

Menariknya, pada sektor tersebut telah di lengkapi dengan TV Output sebagai media hiburan dimana saja dan kapan saja. So, kini pengguna makin lebih mudah menyaksikan tayangan kesayangan kapan pun berkat teknologi dari smartphone yang makin keren dan hal itu ada pada ponsel ZTE ini. Disamping itu, berbagai fitur tambahan untuk mendukung kamera dari smartphone ini juga beragam.

Sebut saja beberapa di antaranya adalah Autofocus, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, F2.0 Aperture, Manual Mode. Kesemuanya itu mempunyai peran dan fungsi masing-masing dan bakal membuat fotomu makin cantik dan terlihat berkelas. Smartphone ini dilengkapi dengan jaringan GPRS dan EDGE.

ZTE V870 di suplai dengan baterai berjenis Li-Ion yang mengandung 3000 mAh dan lengkap dengan fast charging. Dengan fitur tersebut, pengguna makin merasakan mengisi daya lebih cepat dari pada umumnya. Karena fungsi utama dari fast charging adalah membantu mengisi daya lebih mudah, cepat dan efisien.

Spesifikasi ZTE V870

NETWORK & PLATFORM
SIM Card Support Hybrid Dual Sim
Network Band GSM
GSM 2G Bands GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
GSM 3G Bands HSDPA 850, HSDPA 900, HSDPA 1900, HSDPA 2100
GSM 4G Bands LTE 2100, LTE 800, LTE 1800, LTE 2600, LTE 900
Operating System Android
OS Version Android 7.0 (Nougat), (MiFavor UI 4.0)
Chipset Qualcomm Snapdragon 435
Processor Octa Core Processor
Processor 1.4 GHz
GPU Andreno 505
MEMORY
Internal Memory 64 GB
RAM Size 4 GB
Memory Card Slot MicroSD, (Uses Sim 2 Slot)
Memory Support Up to 128 GB
BODY & DESIGN
Form Factor Full touch Bar
Dimensions 156 x 74 x 8 mm, Exactly 156 x 76 x 7.8 mm
Slim / Thin 7 mm, (7.8 mm Thin)
Weight 149g, (Unofficial)
Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light, Fingerprint
Dedicated Keys Volume, Power, Fingerprint
Device Security Device Password Lock, Device Pattern Lock, Slide Lock, PIN code Lock, Fingerprint Unlock
SCREEN & DISPLAY
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen
Screen Protection Scratch Resistant, 2.5D Curved Glass
Display 16M Colors
Pixel density range 400 to 500 ppi, (~401 ppi Pixel Density)
Screen Size 1080 x 1920 pixels
Display Size 5.5 Inci
Screen to Body Ratio 61 to 70 Percent, (~70.3% screen-to-body-ratio)
Multi Touch Support Yes
CALL MANAGEMENT
Voice Recognition Yes
Ringtone or Alert Type Vibration, MP3 ringtones, WAV
CAMERA & FEATURES
Primary Camera 16 MP, 4608 x 3456 Pixels
Camera Flash LED Yes
Front Camera 8.0 Megapixels
Front Camera Flash Yes
Geo-Tagging Yes
Hd Video-Recording With 1080
3G or Video Call Yes
Camera Zoom Digital Zoom
TV Output With Wireless Connection
Video Quality 1080P 30FPS
Panorama Yes
Camera Features Autofocus, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, F2.0 Aperture, Manual Mode
MULTIMEDIA (Audio / Video)
Loudspeaker Yes, (Bottom Speaker)
Audio Format WAV, AAC+, OGG, FLAC, MIDI, WMA, MP3, AMR, AAC, eAAC+
Video Format 3GP, H.264, MKV, DivX, AVI, xVID, WMV, FLV, MP4, H.263
3.5mm Headphone Jack Yes
FM Radio Yes
DATA CONNECTIVITY & INTERNET
GPRS With GPRS
EDGE With EDGE
Data Speed LTE 50 Mbps, HSPA plus, LTE CAT4 150 Mbps DL
Browser Name Google Chrome Browser
Browsing Support HTML, HTML5
WiFi Support Wi-Fi 802.11 b/g/n
Hot Spot Yes
Map Support Google Maps
Bluetooth Support Bluetooth 4.1
USB-Support MicroUSB 2.0
NFC (Near Field Communication) No
APPLICATION SUPPORT
Office Tool Support Document Editor
inbuilt applications Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, ZTE Apps, VAS Apps
COMMUNICATION & TRACKING
Messaging SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
GPS-Tracking with A-GPS support, GLONASS
BATTERY & POWER USAGE
Battery Model Li-Ion 3000 mAh
Quick Charge Yes
Wireless Charging No
Stand-by Time 280 Hrs, (Unofficial)
Talk Time 10 Hrs, (Unofficial)
Music Playback Up to 20 Hrs
Video Playback Up to 7 Hrs
LAUNCH
Announched 2017, June
Status Coming Soon
Colors Gray

Harga ZTE V870

  • Terbaru : Rp. 3.000.000,-
  • Bekas : –

Smartphone ZTE V870 merupakan perilisan ponsel ZTE terbaru yang membawa spesifikasi tangguh, jadi dengan kisaran harga senilai Rp. 3 jutaan cukup sepadan.

Baca Juga Harga ZTE Blade A521 dan Spesifikasinya, Android Nougat Desain Plastik Bertenaga Snapdragon!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here