Terbaru, Spesifikasi HTC Butterfly 2 Dual 13 Mp Kamera dengan Quad-core Processor

0
1706

Smeaker.com – Akhirnya, salah satu vendor ternama yakni HTC kini menunjukkan batang hidungnya dengan mengeluarkan produk Smartphone terbarunya yakni HTC Butterfly 2. Penantian yang cukup lama mungkin bagi para pecintanya untuk kabar gembira ini setelah keluaran produk sebelumnya.

Dan pada kesempatan ini, saya akan mengajak anda semua untuk mengulas mengenai spesifikasi HTC Butterfly. Yuk langsung saja !

Spesifikasi HTC Butterfly

HTC Butterfly 2 ini merupakan produk besutan HTC kesekian kali yang menawarkan teknologi canggih yang mampu membius para pecinta Smartphone tentunya. Resmi diumumkan pada bulan Agustus 2014 ini dan telah dijadwalkan untuk terjun ke pasaran pada bulan September 2014 mendatang.

HTC Butterfly hadir dengan mengusung Sistem Operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat) dan dapur pacunya mendapatkan dukungan Quad-core processor berkecepatan  2.5 GHz Krait 400 dan chipset Qualcomm Snapdragon 801. Kinerjanya semakin maksimal karena dikombinasikan dengan adanya GPU Adreno 330 dan memori RAM 2 Gb. Untuk penyimpanan internalnya yakni tersedia dua versi yakni 16 Gb atau 32 Gb sedang eksternalnya hingga 128 Gb.

HTC Butterfly

Dengan performa maksimal HTC Butterfly 2 ini akan diterbangkan dengan layar Capacitive touchscreen sebesar 5.0 inch dengan resolusi 1080 x 1920 pixels dan kerapatan layar 441 ppi. Penampilannya semakin modis karena diimbangi dengan dimensi body 145.4 x 70.2 x 10 mm dan berat 151 g. Keunggulan pun disematkan pada bodynya yakni adanya teknologi dust proof and water resistant up to 1 meter and 30 minutes dan juga IPX5/IPX7 certified.

HTC Butterfly ini semakin menarik dengan adanya fitur – ftur yang membekalinya dan masing – masing mampu memanjakan para penggunanya. Seperti untuk fitur fotografi, HTC Butterfly 2 ini dibekali dengan dual 13 Mp pada kamera utamanya dengan resolusi 4128 x 3096 pixels dan tambahan teknologi lainnya seperti  autofocus, dual-LED flash. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan ‘selfie’ serta ‘video call’ ponsel cerdas ini menyediakan kamera 5 Mp.

Dibekali dengan jaringan hingga 4G LTE, HTC Butterfly 2 ini tersedia dengan beberapa warna yang dapat menjadi pilihan anda yakni Blue, Red, White. Segudang fitur menjanjikan lainnya juga tak lupa disemayamkan pada ponsel cerdas besutan HTC ini. Fitur tersebut berupa fitur konektivitas dari adanya Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0, A2DP, apt-X, NFC, microUSB v2.0 (MHL).

Harga HTC Butterfly

Setelah mengulas mengenai spesifikasi, pastinya anda semua juga ingin mengerti mengenai harga HTC Butterfly 2 ini bukan ? namun sayang sekali, informasi tersebut belum dapat kami bagikan karena memang dari pihak HTC sendiri belum memberikan keterangan mengenai itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here