Ini Perbedaan Layar Samsung Galaxy S8 dengan Galaxy Note 8!

0
2690
Samsung Galaxy S8
Copyright©cnet

Ini Perbedaan Layar Samsung Galaxy S8 dengan Galaxy Note 8!

Smeaker.comSamsung Galaxy S8 adalah flagship buatan vendor Korea Selatan yang resmi dirilis pada bulan April 2017. Namun hingga kini nama smartphone Samsung itu masih menjadi berita populer yang meramaikan dunia internet. Salah satu penampilan yang paling memikat hati konsumen yakni terletak dari segi desain. Samsung Galaxy S8 mempunyai desain bodi ‘Bezel-less’ atau nyaris tanpa bingkai.

Atau dengan istilah lain, smartphone Samsung Galaxy S8 ini hadir dengan teknologi layar infinity display yang mempesona. Untuk seri Galaxy S8 ini, Samsung suguhkan dengan dua varian yakni untuk pilihan yang lebih tinggi dengan nama Galaxy S8+. Perbedaan yang terlihat oleh mata secara menonjol hanya terletak pada ukuran layar yang dibentangkan.

Baca Juga Ini 3 Kelemahan Samsung Galaxy S8 yang Wajib Kamu Ketahui!

Samsung Galaxy S8 dengan 5.8 inci sedangkan Samsung Galaxy S8+ lebih lebar dengan 6.2 inci. Keduanya menjadi smartphone kelas atas yang dipatok dengan nilai cukup tinggi. Akan tetapi pada kenyataannya dengan harga tinggi yang ditawarkan, Samsung Galaxy S8 cukup laris di pasaran. Hingga hal ini membuat Samsung mulai menyiapkan phablet barunya yakni Galaxy Note 8.

Samsung Galaxy S8
Copyright©samsung/edited by smeaker

Samsung Galaxy Note 8 merupakan suksesor dari Galaxy Note 7 yang pernah meledak. Ini juga merupakan upaya Samsung dalam menarik kembali kepercayaan konsumen bahwa insiden serupa tak akan terjadi. Adapun yang membedakan dari Samsung Galaxy S8 dengan Samsung Galaxy Note 8 ini nantinya tak jauh-jauh. Semuanya tentu menonjol dari usungan layarnya.

Baca Juga Lebih Elegan, Ini Dia Penampakan Samsung Galaxy S8+ Emperor Edition yang Muncul di Pasar Jepang!

Samsung Galaxy Note 8 hadir lebih lebar dengan teknologi layar infinity display yang sama dengan Galaxy S8. Sayangnya, yang perlu diperhatikan disini adalah pembenaman pemindai sidik jari yang diberikan pada Galaxy Note 8. Sayangnya, untuk Samsung Galaxy S8 tak didukung dengan pemindari tersebut yang diletakkan di dalam layarnya.

Ini merupakan ambisi Samsung yang memang tertunda pada Galaxy S8. Sehingga perangkat tersebut lebih direlakan tanpa pemindai sidik jari dan di terapkan pada phablet baru ini, Galaxy Note 8.

Baca Juga Boyong Layar Infinity, Samsung Galaxy Note 8 Bakal Pakai Android 7.1.1?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here