Snapdragon 660 di Oppo R11, Ini Hasil Uji Benchmark!

0
413
Oppo R11
Copyright©youtube

Snapdragon 660 di Oppo R11, Ini Hasil Uji Benchmark!

Smeaker.com – Sukses dengan Oppo F3 dan Oppo F3 Plus, kini perusahaan asal Tiongkok itu tak segan-segan merilis smartphone baru yang lebih keren. Oppo R11 sudah terdengar beberapa kali ini, dan sekarang informasi terbaru akan menggambarkan seperti apa ketangguhan dari flagship tersebut.

Pada kabar sebelumnya lebih terfokus pada kehebatan dual camera pada Oppo R11. Bagaimana tidak, disebutkan bahwa kecanggihan kamera R11 yang mempunyai efek bokeh menyerupai iPhone 7 Plus. Dual camera itu menggabungkan dua lensa dengan resolusi tinggi yakni 16 MP ( Wide Angle) + 20 MP.

Baca Juga Resmi Meluncur, Oppo A77 Boyong Kamera Selfie 16 MP!

Tak hanya itu, suksesor dari Oppo R9 ini juga dibekali dengan kapasitas RAM jumbo yaitu 4 GB. Namun pada kali ini, kabar lebih menyingkap soal chipset handal yang menjadi otak dari Oppo R11 ini. Diketahui dari bocoran hasil uji Benchmark. Disana terpampang kalau calon ponsel anyar Oppo ini menyodorkan penggunaan Snapdragon 660 sebagai prosesornya.

Oppo R11
Copyright©digit

Prosesor terbaru Snapdragon 660 yang bisa dibilang turunan dari 835 mulai jadi primadona di ponsel menengah. Mungkin itu sebabnya Oppo lebih gunakan chip tersebut untuk tampil lebih keren dan tangkas pada seri barunya.

Baca Juga Bisa Motret Bokeh, Fitur Kamera Oppo R11 Ternyata Mirip iPhone 7 Plus?

Menariknya dari hasil uji Benchmark yang telah bocor pada single core, skor yang dihasilkan Snapdragon 660 sama persis dengan yang pernah muncul, yakni 1.588. Tapi kejutan terlihat di skor multi core. Dibanding bocoran sebelumnya di mana skor multi core Snapdragon disebut sebesar 5455, skor yang mampu dihasilkan Oppo R11 justru lebih baik. Calon ponsel anyar Oppo ini memberikan peningkatan hingga 6%, atau 5.780 poin.

Untuk jadwal dan peluncurannya, Oppo sendiri belum memberikan keterangan jelas terkait Oppo R11. Hanya saja berdasarkan dari gembar-gembor di internet minggu depan, tepatnya tanggal 11 Juni, Oppo dijadwalkan mengumumkan kehadiran smartphone baru R11 secara resmi di Cina.

Baca Juga Muncul di Tenna, Oppo R11 Plus Dibekali Tenaga RAM 6 GB!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here