Nokia 3310 Versi 2017 Siap Terjun di Pasar Indonesia, Ini Harganya!

0
1273
Nokia 3310
Copyright©theexpresstribune

Nokia 3310 Versi 2017 Siap Terjun di Pasar Indonesia, Ini Harganya!

Smeaker.com – Kembalinya Nokia di dunia mobile membuat sensasi baru dengan perombakan 3310 sebagai ponsel basic bersejarah menjadi ponsel tren masa kini. HMD Global sebagai pemegang lisensi merek tersebut sengaja membuat ponsel itu tampil lebih kece untuk memikat konsumen. Selain itu juga bentuk upaya agar ponsel jadul tersebut tak tenggelam atau terlupakan.

Alhasil, langkah yang dibuat perusahaan asal Finlandia ini berhasil membuat daya tarik tersendiri. Pada kabar sebelumnya, banyak perusahaan lain yang melirik ponsel Nokia 3310 ini. Salah satunya yakni India yang menjualnya dengan harga murah lantaran perangkat yang dibuat bukan 3310 asli melainkan KW. Nokia milik Darago ini nyatanya benar-benar mirip dengan aslinya.

Baca Juga Hati-Hati, Kini Banyak Beredar Nokia 3310 Palsu!

Selain itu, sejak kemunculannya bahkan banyak kabar yang menyebutkan beredarnya Nokia 3310 palsu. Ini berarti banyak konsumen yang terpikat dengan kecantikan pesona terbaru dari ponsel Nokia itu. Sehingga memicu pihak lain untuk mencari peluang agar konsumen mencicipi produksinya sekalipun itu palsu, seperti pula yang terjadi di Malaysia.

Nokia 3310
Copyright©liputan6

Nokia 3310 versi 2017 bersama dengan smartphone Nokia lainnya yakni Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6 sendiri telah membuka sesi pre-order sejak beberapa waktu lalu dan bukan di Indonesia. Namun, kali ini ponsel Nokia 3310 itu akan sambangi pasar Indonesia yang akan menjawab penantian pengguna Nokia di Tanah Air.

Baca Juga Wow, Ponsel Nokia 3310 Jadul Dibuat Alat Bantu Pemuas Nafsu!

Ponsel ini bisa leluasa masuk karena tidak punya jaringan 4G. Tanda-tanda kehadirannya sudah tercium melalui e-commerce Dinomarket yang sudah membuka pre-order. Di Dinomarket, Nokia 3310 reborn ditawarkan seharga Rp650 ribu. Harga ini tak beda jauh dengan banderolnya untuk kawasan Eropa. Menariknya, Dinomarket juga menawarkan opsi cicilan 0 persen hingga 36 bulan melalui beberapa bank yang mendukung.

Berbeda dengan sebelumnya, Nokia 3310 terbaru 2017 atau reborn ini hadir dengan varian warna lebih terang yakni merah, kuning, biru, abu-abu dan hitam. Menariknya lagi, ponsel ini telah dibekali dengan kamera beresolusi 2 MP. Tentunya ini sangat memanjakan pengguna, dengan harga yang murah bisa merasakan ponsel mini berkamera.

Baca Juga Beredar New Nokia 3310 Versi KW di India, Harganya Murah Banget!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here