Ini 3 Alasan Kenapa Samsung Galaxy S7 Edge Masih Layak untuk Dimiliki!

0
5051
Samsung Galaxy S7 Edge
Copyright©mobilofon

Ini 3 Alasan Kenapa Samsung Galaxy S7 Edge Masih Layak untuk Dimiliki!

Smeaker.com – Belum lama ini Samsung telah resmi meluncurkan flagship baru yang menjadi andalan. Smartphone itu adalah Samsung Galaxy S8 yang hadir dalam dua varian dengan satu nama lainnya sebagai pilihan tertinggi yakni Galaxy S8+. Rupanya, kedatangan keluarga Galaxy baru itu memicu perhatian konsumen yang teralihkan.

Bagaimana tidak, sejak saat itu nama mantan flagship produsen Korea Selatan malah tenggelam yakni Samsung Galaxy S7 Edge sebagai smartphone pendahulunya. Tentu saja semua itu dilihat dari sisi desain, performa, hingga fitur yang dibawa tak kalah cantik dari suksesornya, Galaxy S8.

Meski begitu, Samsung Galaxy S7 Edge masih cukup layak dimiliki. Pasalnya, ada beberapa alasan yang perlu kalian tahu mengapa flagship ini masih pantas dibeli. Berikut terangkum dalam tiga alasan yang bisa disimak selengkapnya.

Baca Juga Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Dijadwalkan Dapat Pembaruan OS Android 7.0 Nougat Bulan Ini!

Alasan pertama dari Samsung Galaxy S7 Edge yakni membawa desain modern yang tetap kece sampai detik ini. Layar lengkung di sisi kanan dan kiri serta lapisan kaca di sekujur tubuhnya memberikan kesan unik dan modis. Jelas, ini tak membuat Galaxy S7 Edge terksesan kuno.

Samsung Galaxy S7 Edge
Copyright©mobilofon

Selanjutnya, alasan kedua karena Samsung Galaxy S7 Edge memberikan kinerja yang tetap kencang. Smartphone ini ditenagai prosesor Snapdragon 820 atau Exynos 8890 serta didukung RAM sebesar 4 GB. Bahkan hingga lahirnya Samsung Galaxy S9 nanti, performa smartphone ini masih layak untuk diperhitungkan.

Baca Juga Tanpa Alasan Jelas, Lagi Lagi Samsung Galaxy S7 Edge Terbakar Sendiri !

Alasan ketiga yakni Samsung Galaxy S7 Edge masih memberikan pesona fotografi cantik. Meski pada kalanya tren ‘Dual Camera’ sudah mendarah daging di kalangan smartphone, pada kenyataan kualitas serta kemampuan kamera pada Galaxy S7 Edge tetap menawan. Dual camera atau single camera, itu gak terlalu penting karena yang diperlukan adalah hasil jepretan memuaskan seperti ada pasa flagship ini.

Demikian ketiga alasan utama kenapa Samsung Galaxy S7 Edge masih layak dalam genggaman. Dibandingkan dengan Samsung Galaxy S8, smartphone ini tentu lebih murah yakni dibanderol seharga Rp. 7-8 jutaan.

Baca Juga Samsung Galaxy S7 Edge Jadi Smartphone Terbaik di Tahun 2016!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here