LG Siap Luncurkan G6 Plus dan G6 Pro, Ini Bedanya!

0
575
LG G6 Plus
Copyright©cnet

LG Siap Luncurkan G6 Plus dan G6 Pro, Ini Bedanya!

Smeaker.com – Di tahun 2017 ini, produsen asal Korea Selatan LG telah resmi melepas smartphone kelas premium yakni G6. Smartphone itu dibekali dengan RAM 4 GB yang di tangguh dengan otak dari chipset Snapdragon 821 quad-core. Dalam rancangan LG G6 ini, perusahaan memberikan dua varian pada internal storage yaitu 32 GB dan varian lebih tinggi dengan 64 GB.

Usai di sukseskan dengan LG G6, kini pabrikan negeri Ginseng tersebut menyibukkan dengan pengemasan flagship generasi. Kabar baru ini, LG sengaja memperkaya lini keluarga G6 dengan mengahdirkan G6 Plus dan G6 Pro. Jika benar keduanya akan dirilis, lalu apa yang membedakan dari dua smartphone tersebut?

Baca Juga Wah, LG G6 Bakal Boyong Fitur 3D Facial Recognition Loh!

LG G6 Plus hadir dengan internal storage berkapasitas 128 GB serta fitur wireless charging. Sedangkan LG G6 Pro hanya memiliki internal storage berkapasitas 32 GB. Bedanya hanya terletak pada storage dan fitur wireless charging saja.

LG G6 Plus
Copyright©phonearena

Namun, agaknya konsumen harus secepat mungkin dapatkan dua smartphone ini. Pasalnya, LG G6 Plus dan LG G6 Pro akan di pasarkan secara terbatas yakni di Korea Selatan itu sendiri. Untuk informasi harga, nantinya LG G6 Plus akan dilepas dengan harga 1 juta Won atau sekitar Rp11 jutaan.

Baca Juga Resmi Dirilis, LG X Venture Jadi Android Standart Militer!

Kemudian, lebih murah untuk  LG G6 Pro yakni dibanderol dengan harga 790 ribu Won atau sekitar Rp9 jutaan. Tentunya harga tersebut cukup sebanding dengan apa yang di dapatkan dari dua smartphone LG ini.

Selain itu, LG juga akan mengemas LG G6 Plus dan G6 Pro dengan layar 5,7 inci Full Vision, chipset Snapdragon 821 quad-core dengan clockspeed 2,35 GHz dan RAM sebesar 4 GB. Menariknya lagi, LG bakal gandeng tiga operator telekomunikasi  setempat dan akan memasarkan mulai Juni 2017.

Baca Juga Adu Banting Samsung Galaxy S8 dan LG G6, Lebih Tangguh Mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here