Update Versi Terbaru, Skype Kini Punya Fitur Mirip Snapchat Loh!

0
335
Skype
Copyright©lintasaplikasiteknologi.blogger

Update Versi Terbaru, Skype Kini Punya Fitur Mirip Snapchat Loh!

Smeaker.com – Kalian pengguna aplikasi Skype? Yuk, Update sekarang untuk dapatkan versi terbaru. Ada fitur keren loh, semacam Snapchat.

Perubahan baru yang terjadi pada aplikasi Skype kini makin cantik. Microsoft sengaja merombak layanan video-chatting tersebut di platform mobile Android dengan menambahkan beberapa fitur dan mengubah nuansa antarmukanya. Salah satu fitur barunya bernama “Highlights”, yang lebih kurang sama dengan Snpachat dan Instagram Stories.

Terdapat tiga tab utama saat kalian membuka aplikasi Skype di smartphone yaitu ‘Highlight’, ‘Chats’ dan ‘Capture’. Sebagaimana melansir dari Kompas Tekno pada Jum’at (2/6/2017).

Baca Juga Skype Hadirkan Fitur Filter Video Terbaru untuk Skype Versi Mobile

Untuk Hightlight di Skype, nantinya ditemui pada sisi kiri antarmuka utama. Dari sini kalian bisa melihat rentetan konten visual berupa foto dan video pendek yang dibagi oleh teman.

Selanjutnya Capture pada Skype, untuk membagi konten ke “Highlights”, Anda perlu menggeser antarmuka ke kanan untuk menemukan “Capture”. Anda bisa membidik foto atau video pendek untuk kemudian menghiasnya dengan stiker atau coretan warna-warni.

Skype
Copyright©pricebook

Terakhir adalah Chats, yang merupakan perombakan fitur chats dan memungkinkan pengguna bisa mengobrol dengan teks dan video ke semua kontak Skype. Untuk menambah keseruan, fitur “Chat” dilengkapi bot yang diintegraqsikan dengan layanan pihak ketiga alias add-ins.

Baca Juga Karena Blokir Twitter dan Skype, Negara Ini Tak Bisa Akses Internet ! Kok Bisa ?

Perombakan Skype versi baru ini sudah dirilis bertahap untuk pengguna Android. Meski belum diketahui kapan update ini tersedia untuk platform iOS, namun bagi mereka diminta untuk bersabar terlebih dahulu.

Karena bulan depan pengguna perangkat iOS juga akan menikmati Skype versi baru ini. Kemudian untuk pengguna di desktop Windows, Mac, Linux, dan web, akan bisa menjajal perubahan ini pada pertengahan 2017.

Baca Juga Coba Saingi Skype ! WeChat Luncurkan Fitur Baru WeChat Out

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here