Gagal Rilis, Penampakan Microsoft Lumia 960 Bocor di Internet!

0
358
Lumia 960
Copyright©vip-blog

Gagal Rilis, Penampakan Microsoft Lumia 960 Bocor di Internet!

Smeaker.com – Mengikuti zona masa kini, dimana banyak produsen yang telah merilis perangkat terbarunya rupanya membuat Microsoft tak tinggal diam. Microsoft ternyata sempat mempersiapkan flagship barunya untuk smartphone Lumia untuk seri 960. Akan tetapi pada kenyataannya justru kabar itu menghilang sehingga membuat namanya lama tak terdengar.

Pada saat ini, perusahaan teknologi tersebut masih belum memberikan update terkait Lumia 960. Hanya saja, informasi lain menyertakan bahwa suksesor 950 ini malah batal dirilis. Tentu saja rasa penasaran publik terpaksa ditepis habis dengan kekecewaan. Namun tak perlu khawatir bagi kamu yang ingin melihat wujudnya, karena beredar bocoran purnarupa bentuk Lumia 960.

Baca Juga Daftar Harga HP Microsoft Terbaru Juni 2017

Seperti yang dikutip dari Tekno Liputan6, Jum’at (2/6/2017) kalau Lumia 960 sudah beredar di internet. Tak diketahui sumber yang membuat penampakan Lumia 960 itu beredar luas. Tapi jika dicermati dengan seksama dengan melihat gambar diawah, suksesor 950 ini malah batal dirilis.

Lumia 960
Copyright©liputan6

Konon, nantinya smartphone tersebut akan mengusung kode nama ‘Northstar’ yang ditopang dengan prosesor Snapdragon 820 dan mengusung layar Quad HD. Pada bocoran tersebut juga memperlihatkan kalau Lumia 960 akan hadir dengan desain yang tak jauh berbeda dengan pendahulunya. Lalu di kover belakangnya mengusung konsep unibody bermaterial aluminium, dengan panel garis antena di atas dan bawah.

Baca Juga YouTube, Microsoft, FB dan Twitter Siap Bersatu Perangi Teroris Lewat Database Sidik Jari!

Rumornya, Lumia 960 akan dibekali dengan fotografi yang tangguh. Disebutkan pula pada kamera utamanya mendukung dengan resolusi 20MP dan dilengkapi 3 lampu LED Flash. Sayangnya tak diketahui dengan jelas kapan Microsoft merencanakan perilisan Lumia 960. Namun kabarnya smartphone ini tetap digunakan secara internal oleh perusahaan sebagai purwarupa engineering untuk mengembangkan ekosistem Windows 10 Mobile.

Microsoft sendiri merupakan perusahaan teknologi yang berbasis di Redmond, Amerika Serikat (AS).

Baca Juga Google, Apple dan Microsoft Ikut Tanda Tangani Gugat Kebijakan Donald Trump!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here