Vivo Resmi Jadi Sponsor Utama Piala Dunia 2018 dan 2022!

0
366
Vivo
Copyright©liputan6

Vivo Resmi Jadi Sponsor Utama Piala Dunia 2018 dan 2022!

Smeaker.com – Pergerakan Vivo yang cukup gesit membuat perusahaan tersebut berkesempatan menjadi sponsor resmi pertandingan Piala Dunia. Hal ini diketahui bahwa Vivo berhasil menduduki peringkat kelima daftar produsen smartphone terlaris pada kuartal pertama tahun 2017.

Keputusan ini diumumkan FIFA kemarin (31/05) di Beijing, Cina, yang diwakili oleh Ni Xudong selaku Vivo Executive Vice-President dan Fatma Samoura selaku Sekjen FIFA. Tak sekedar satu gelaran saja, namun Vivo berhasil meraih untuk dua gelaran Piala Dunia secara berturut-turut yaitu Piala Dunia 2018 di Rusia dan di Qatar pada tahun 2022 mendatang.

Dengan begitu, logo Vivo akan terpampang di berbagai materi promosi perhelatan Piala Dunia. Mulai dari papan iklan di pinggir lapangan, papan skor digital baik di lapangan maupun TV, tiket pertandingan, dan berbagai materi lainnya. Kontrak ini akan memberikan Vivo dampak yang sangat luar biasa karena Piala Dunia memiliki pengaruh global yang besar.

Baca Juga Lebih Elegan, Vivo X9 Dual Camera Selfie Meluncur dengan Balutan Warna Hitam!

Untuk berikutnya, Vivo juga akan memperkenalkan ponsel khusus Piala Dunia yang menawarkan pengalaman berbeda untuk konsumen Vivo dan penggemar sepak bola dalam menikmati Piala Dunia.Seluruh staf FIFA yang bertugas pada Piala Dunia akan menggunakan Vivo sebagai ponsel ofisial.

Vivo
Copyright©detikinet

Sekian banyak jajaran produsen ponsel pintar dunia, pada kenyataannya perkembangan Vivo yang bisa memikat perhatian penyelenggara Piala Dunia berdasarkan dari komitmen nyata. Seperti yang dinyatakan oleh Sekretaris Jenderal FIFA.

Baca Juga Vivo V5s Resmi Terjun di Pasar Indonesia Bulan Depan, Berapa Harganya?

“Sepak bola dan teknologi telah menjadi hal yang sulit dipisahkan beberapa waktu belakangan, baik di dalam maupun di luar lapangan, dan ini adalah momen yang sangat penting bagi kami untuk memulai kerja sama dengan brand ponsel pintar global terdepan. Kami sangat terpacu untuk mulai bekerja sama dengan Vivo secara intensif dan melihat terobosan mereka dalam Piala Dunia dan Piala Konfederasi mendatang.” Ungkap Fatma Samoura dalam cuitannya.

Sebelumnya, Vivo juga pernah menjadi sponsor di ajang olahraga NBA di Amerika Serikat dan liga kriket di India. Beragam aktivitas promosional yang dilakukan Vivo ini tentunya bakal makin melambungkan nama Vivo di kancah internasional.

Baca Juga Berita Terkini: Vivo V5s Tembus TKDN 30%!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here