Bocor, Ini Tanggal Peluncuran OnePlus 5!

0
601
OnePlus 5
Copyright©gizbot

Bocor, Ini Tanggal Peluncuran OnePlus 5!

Smeaker.com – Bocoran smartphone OnePlus 5 tampak pada akun e-mail internal perusahaan. Informasi tentang tanggal peluncuran smartphone OnePlus tersebut kini beredar. Berdasarkan e-mail tersebut, produsen Cina ini tengah bersiap untuk melakukan peluncuran perangkat barunya pada 15 Juni yang akan datang.

Mengutip KompasTekno dari Gizmo China, Kamis (1/6/2017), e-mail tersebut sebenarnya dikirimkan dalam rangka persiapan publikasi perilisan One Plus 5. Herannya lagi, bagaimana bisa e-mail yang seharusnya beredar pada kalangan internal perusahaan bisa tembus ke publik. Kemungkinan bocoran ini memang disengaja oleh pihak perusahaan.

Baca Juga Sempat Mengejutkan Dengan Penjualan ‘Tak Tampak Rupa’, Akhirnya OnePlus 3 Resmi Diluncurkan !

Sebetulnya bocoran tentang OnePlus 5 sudah banyak beredar, salah satunya dari segi spesifikasi. Smartphone OnePlus ini hadir dengan chipset Snapdragon 835 bikinan Qualcomm, RAM 6 GB, dan menjalankan sistem operasi Android 7.1 “Nougat”.

OnePlus 5
Copyright©gizbot

Seperti tren saat ini, perusahaan tak mau ketinggalan untuk seri kali ini. OnePlus 5 bakal dibekali dengan kamera ganda. Belakangan ini, vendor smartphone memang mulai terus memperkenalkan perangkat dengan konfigurasi kamera seperti itu. Selain itu, OnePlus juga sempat pamerkan kemampuan kamera smartphone barunya tersebut.

Baca Juga Dapatkan Sambutan Meriah Dengan Perangkat Sebelumya, OnePlus 4 Siap Meluncur Pertengahan Tahun 2017 Mendatang ?

OnePlus juga mengunggah dua buah foto yang diduga merupakan hasil jepretan dari ‘Dual Camera’ OnePlus 5 pada akun Twitter. Namun perlu diingat kembali bahwa informasi ini belum bisa dipastikan kebenarannya. Pengguna cuma bisa menunggu hingga tanggal peluncuran resmi nanti atau setidaknya hingga OnePlus memamerkan smartphone tersebut.

OnePlus adalah produsen smartphone asal China dan berkantor pusat di kota Senzhen. Perusahaan ini berdiri pada 17 Desember 2013 dan mengumumkan produk pertamanya, OnePlus One, di San Fransisco, AS.

Baca Juga Resmi Dirilis, OnePlus 3T Colette Edition Dijual Terbatas!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here